fashion-beauty

Bentuk Alisnya Malah Jadi Mirip Angry Bird, Wanita Ini Kapok ke Salon

Semua orang bilang bentuk alisnya jadi mirip Angry Bird.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 20 Januari 2020 | 16:00 WIB

Sebagian orang merasa perlu berjuang dengan lebih keras dan telaten untuk mendapatkan bentuk alis sempurna. Namun, bagaimana jadinya jika mendadak punya alis yang bentuknya mirip punya Angry Bird?

Melansir Daily Star, Sabtu (18/1/2020) lalu, seorang ibu tiga anak mengatakan liburan keluarganya hancur karena insiden tak menyenangkan. Dia menyebut semuanya karena ulah beautician yang membuatnya memiliki alis Angry Bird.

Colline Rees mengeluarkan 3.000 poundsterling untuk perjalanan keluarga selama sepekan ke Tenerife. Sehari sebelum keberangkatan, dia pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Wanita asal South Wales itu memang rutin melakukan perawatan alis karena menderita alopecia ketika remaja yang memengaruhi pertumbuhan rambutnya.

Hari itu, ahli kecantikan yang biasa merawat alisnya sibuk. Jadi, Colline meminta seorang anak magang melakukan pekerjaan tersebut.

Ilustrasi membentuk alis. (Shutterstock)

Setelah perawatan, dia berkata si peserta pelatihan perlu menaruh pensil di alisnya. Namun begitu melihat ke atas, tampak sebagian besar alis kirinya hilang. Hal itu tentu saja membuatnya panik hingga menangis histeris.

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Ahli kecantikan lain lalu menawarkan untuk mencoba mengatasinya dengan menggunakan sedikit tinta warna. Namun, bentuk alis Colline malah menyerupai dua siput hitam tebal di atas matanya.

Colline kembali menangis dan segera keluar dari salon. Dia melakukan FaceTime dengan saudaranya yang kemudian juga ngeri melihat bentuk alisnya.

Dia berupaya keras untuk menghilangkan tinta hitam dengan tisu basa di mobilnya. Namun, itu sudah terlambat karena telah mengering.

Ilustrasi Angry Bird. (Shutterstock)

Parahnya lagi, pewarna itu dioleskan langsung ke kulit sehingga membuat wajahnya bengkak setelah mengalami reaksi alergi.

"Aku tak tahu mesti tertawa atau menangis. Semua teman dekat dan keluargaku mengatakan aku terlihat seperti sesuatu yang keluar dari permainan Angry Bird," kata dia.

Setelah insiden itu, Colline mengaku terlalu malu untuk berpose ketika liburan keluarga. Liburannya pun jadi jauh dari kata seru dan menyenangkan.

"Kami harus bekerja keras untuk pergi berlibur dan itu hancur. Dan aku tak akan pernah pergi ke salon untuk mengurus alisku lagi," ujar dia.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Colline masih terbilang beruntung karena dia kemudian mendapatkan pertolongan dari seorang teman makeup artist untuk mengatasi bentuk alis aneh itu. Namun, tetap saja dibutuhkan waktu 9 bulan untuk membuat alisnya tumbuh kembali sepenuhnya.

fashion-beauty

Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Ayu Ting Ting mengikuti halal bihalal di rumah calon mertuanya.

fashion-beauty

Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Berapa kira-kira biaya potong rambut di London seperti yang dilakukan Rafathar?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.