Rabu, 17 Agustus 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Bagi banyak orang, perawatan wajah dan kecantikan bukan lagi sekedar gaya hidup, melainkan sudah jadi kebutuhan. Bahkan, kini bukan cuma perempuan yang rela merogoh kocek demi perawatan kulit, tapi juga kalangan pria.

Hal tersebut kemudian membuat banyak klinik kecantikan makin menjamur dan bermunculan. Banyak juga yang menawarkan harga bersaing. Walau begitu, kamu tentu harus lebih hati-hati agar tidak terjebak ke klinik kecantikan abal-abal.

Jika kamu masih bingung memilih klinik kecantikan terpercaya, berikut rekomendasi klinik kecantikan yang aman untuk kamu kunjungi.

Perawatan wajah. (Shutterstock)

1. Dermaster Klinik Indonesia

Dermaster Clinic adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. Semua perawatan dilakukan oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang sudah terdaftar BPOM.

Klinik ini punya facial treatment terbaik di dunia yang bernama Hydrafacial. Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton , Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya. Facial ini bahkan disebut dilakukan setiap 11 detik di dunia melebihi treatment Botox.

Banyak pelanggan yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga didukung tempat nyaman nan strategis. Saat ini, ada 17 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Bali dan Balikpapan.

2. DERMA EXPRESS

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian bisa memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk mempunya wajah proporsional, kulit sehat, dan awet muda.

Derma Express memiliki treatment facial yang bernama Jeju White Peel. Manfaatnya adalah menyerap kotoran pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori pori, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit.

Treatment jeju white peel tidak menimbulkan rasa sakit, dan cocok untuk semua jenis kulit. Tidak hanya itu, beragam treatment lain untuk memenuhi kebutuhan para konsumen termasuk derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Derma Express saat ini punya empat cabang yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), dan Semarang (Jawa Tengah).

Perawatan wajah. (Shutterstock)

3. Natasha skincare

Natasha merupakan pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan tag line tersebut, Natasha mencoba mengombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk perawatan kecantikan.

Dalam ekseskusinya, klinik kecantikan ini tak cuma dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional. Natasha Skin Care juga terkenal dengan skincare berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya.

Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang punya kebutuhan berbeda-beda untuk kulitnya. Natasha mengategorikan perawatannya menjadi tiga, yakni Teen, Men, and Women.

4. ZAP CLINIC

ZAP terus berkomitmen untuk terus melangkah menjadi solusi bagi masyarakat. Outlet ZAP tersebar hampir di seluruh wilayah dengan total 50 cabang sehingga membawanya menjadi klinik khusus wanita terbesar di Indonesia.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter berpengalaman.

5. Erha Clinic

Erha Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang punya dua solusi perawatan. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli berpengalaman, range produk Erha Clinic yang dijual bebas pun sangat banyak. Dengan begitu, mereka yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau mencoba produk Erha, juga bisa dilayani. (*Bimo Aria Fundrika)

BACA SELANJUTNYA

Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan sebelum Menikah, Wanita Ini Mengaku Puas dengan Hasilnya