Minggu, 23 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 06 November 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Setelah berkutat dengan banyaknya virtual meeting selama hampir 2 tahun terakhir, kini situasi perkantoran mulai berangsur normal. Nah, supaya tampil memesona saat kembali aktif bekerja di kantor, ada tips kecantikan yang sebaiknya kamu ikuti.

Tanpa kita sadari, rutinitas Work From Home (WFH) memberikan banyak perubahan, salah satunya pada kulit wajah, seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat, bahkan breakout.

Y.O.U Beauty merangkum beberapa tips untuk meningkatkan penampilanmu agar tampil eye catching saat kembali beraktivitas di kantor menggunakan 3 produk unggulannya, yakni Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, Golden Age Refining Serum, dan Y.O.U 24h NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation.

Berikut tips dari Y.O.U Beauty yang akan membuatmu tampak Glow-Up saat pergi ke kantor kembali.

Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U dengan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)

Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering, bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas melindungi kulit.

Gunakan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum untuk mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX® atau Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil. Itu akan membantu melindungi penghalang kelembapan kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Kandungan tersebut juga akan membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan. Dengan begitu, kulit menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Sesuai dengan namanya, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang digunakan sebelum penggunaan serum dan skincare lain. Fungsinya adalah memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya.

Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit sehingga akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal.

Y.O.U Golden Age Serum. (Istimewa)

Setelah itu, padukan dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini. Produk ini diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Menurut hasil survei dari Home Tester Club, World Biggest Grocery Review Platform, produk ini berhasil dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia, lho! Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Refining Serum karena serum tersebut dinilai mampu meremajakan kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol.

Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Berikan tampilan makeup yang berbeda! Kamu bisa bereksperimen. Misalnya, jika biasanya kamu menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif sehingga memberikan kesan yang berbeda dalam keseharianmu.

Demi mendapatkan bold makeup look yang sempurna, kamu butuh complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h  Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation. Aplikasikan dengan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage. Lalu, gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation memiliki lima shades, yakni Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige, dan Sand Beige. Teksturnya yang ringan tidak akan membuat tampilan makeup menjadi cakey.

Y.O.U Noutriwear Series+ (Istimewa)

Selain mengandung SPF dan PA+++, foundation ini memiliki Formula 24 Hours Litestay™ yang memberikan kualitas coverage tahan lama hingga 24 jam. Kamu yang punya jenis kulit berminyak tidak perlu cemas karena Y.O.U  Noutriwear+ Foundation membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

Nah, itulah tips dari Y.O.U Beauty untuk memberikan tampilan berbeda saat kembali ke kantor. Selain makeup yang sempurna, jangan lupa maksimalkan perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kecantikan kulitmu tetap terjaga dan paripurna!

Bagi kamu yang gemar berburu produk-produk Y.O.U Beauty, jangan lewatkan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE dari Y.O.U Beauty berupa diskon 50% off untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, dan masih banyak lagi produk discount hingga 75% melalui Official Store Y.O.U Beauty di Shopee.

Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. Jangan lupa share di Instagram Story dan mention akun Instagram @youbeauty_idn, akun Instagram store serta tambahkan tagar #YukVisitYOU. Gabung ke grup Telegram untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dan banyak hadiahnya juga, yuk!

BACA SELANJUTNYA

Review Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, Cocok untuk Menutrisi Bibir Kering