fashion-beauty

Comparison Y.O.U Skin Energy Serum vs Somethinc 5% Niacinamide Sabi Beet

Simak kupas kuntas produk Y.O.U Skin Energy Serum vs Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet berikut ini.

Vania Rossa
Selasa, 25 Januari 2022 | 09:59 WIB

Kulit wajah cerah jadi dambaan setiap perempuan. Dan untuk mendapatkan kulit wajah cerah, Anda perlu memilih skincare yang tepat sesuai dengan kondisi kulit.

Salah satu produk skincare yang baru diluncurkan adalah Y.O.U Skin Energy Facial Serum, yang hadir dalam 5 rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kondisi kulit yang berbeda-beda. Serum ini dapat digunakan untuk kulit yang kusam, kering, berminyak, sensitif, serta fatigue skin.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum memiliki kandungan yang terserap dari tumbuhan alam, yang mendorong manfaat dari produk. Kandungan unik ini dimiliki oleh masing-masing varian untuk menunjang efektifitas produk.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Dari seluruh varian Skin Energy Facial Serum, produk Y.O.U Skin Energy Brighten menjadi produk unggulan berkat kandungan SymWhite® 377 and Mandarin Clear yang dapat membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah merata.

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum (Istimewa)

Didukung dengan teksturnya yang ringan, Y.O.U Skin Energy Brighten dapat terserap oleh kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu dan mudah dipadu padankan dengan produk perawatan lain.

Yang unik dari perawatan ini, Y.O.U memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menentukan produk perawatan wajah sesuai dengan kondisi kulit serta improvement yang diinginkan dengan keunggulan Skin Energy yang dapat di-mix and match sesuai kebutuhan dari tipe kulit masing-masing sehingga manfaatnya bisa lebih maksimal.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Y.O.U Skin Energy Facial Serum memiliki 5 rangkaian produk yang terdiri dari Skin Energy Brighten (Symwhite377 + Tangerine) Facial Serum, Skin Energy Firm (Ectoin + Camellia) Facial Serum, Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum, Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum, dan Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Nah, dari kelima rangkaian produk di atas, Anda bisa melakukan personalisasi dan memilih serum yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah. Panduannya dapat Anda lihat dari gambar di bawah ini.

Nah, bagi Anda yang mendambakan kulit cerah, Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum bisa jadi pilihan. Kandungan unik SymWhite® 377 berfungsi mengurangi produksi melanin dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase. Sedangkan ekstrak kulit tangerine membantu mengencangkan kulit pada lapisan teratas.

Dengan kandungan unik tersebut, Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum dapat membantu meratakan warna kulit, serta memberikan efek bersinar dan mencerahkan kulit.

Serum yang ringan dan lembut seperti sutra ini akan menyerap dengan mulus pada kulit Anda tanpa meninggalkan rasa berat atau berminyak, sehingga terasa nyaman digunakan bersama dengan rangkaian produk lainnya.

Kandungan SymWhite® 377 atau yang juga dikenal dengan Phenylethyl Resorcinol pada Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum juga sering ditemui pada produk skincare high-end seperti Lancome Renergie Multi-Lift Ultra Full Spectrum Serum.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih affordable di Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum, yaitu dengan harga Rp 74.000 untuk netto 20 ml.

Untuk pembelian Y.O.U Skin Energy Facial Serum, ada promo yang bisa kamu manfaatkan, yaitu:

- 25-31 Jan 2022: 15% off for Skin Energy Serum

- 25 Jan 2022: Buy 1 Skin Energy Serum, get free 2 gifts:

  • gift 1 Gimmick The Skin Matte Face Mask 04 Marigold&Avocado*
  • gift 2 Gimmick Dazzling Glow Up Clear Toner 120 ml
Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Perbandingan Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum VS Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Dengan bahan aktif yang berbeda, kedua serum ini sama-sama menawarkan kulit cerah dengan mengurangi produksi melanin penyebab pigmentasi. Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum mengandalkan SymWhite® 377 atau yang juga dikenal dengan Phenylethyl Resorcinol sebagai bahan aktif pencerah wajah yang sudah teruji klinis sehingga aman digunakan, dan telah terbukti efektif 22x lebih mencerahkan dibanding bahan aktif seperti Kojic Acid. sedangkan serum dari Somethinc ini memiliki kandungan Niacinamide 5% yang membantu menghambat pigmentasi. SymWhite® 377 yang dimiliki oleh Y.O.U Skin Energy ini ternyata dihasilkan dari ekstrak alami yang kuat dihasilkan dari pohon pinus. SymWhite® 377 ini juga telah dibandingkan dengan kojic Acid namun hasilnya jauh lebih baik tanpa meninggalkan iritasi di kulit dan efek samping lainnya. Kabarnya juga SymWhite® 377 ini dipertimbangkan sebagai generasi berikutnya dari Niacinamide lho!

Untuk kandungan tambahan, Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum memiliki ekstrak kulit tangerine membantu mengencangkan kulit pada lapisan teratas. Sementara, Something memiliki ekstrak beet yang mencerahkan.

Keunggulan Y.O.U Skin Energy Facial Serum adalah penggunaannya bisa di-mix and match, antara varian yang satu dengan yang lainnya. Hal ini menawarkan kemudahan buat kamu dalam menentukan sendiri varian serum mana yang paling tepat dan dibutuhkan sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Keduanya hadir dalam kemasan botol 20 ml, dengan harga Rp 74.000 untuk Y.O.U Skin Energy Facial Serum dan Rp 89.000 untuk Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.

Untuk Y.O.U Skin Energy Facial Serum, kamu bisa membelinya di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.