fashion-beauty

Mengandung Brightening Glycolic Acid, Serum Ini Bantu Menyamarkan Noda Hitam dalam 4 Minggu

LOral Paris hadirkan terobosan sains perawatan kulit glycolic bright mampu menyamarkan noda hitam hingga 57% dalam 4 minggu sehingga kulit tampak cerah bercahaya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 11 Maret 2022 | 15:26 WIB

Tinggal di daerah tropis dengan UV index yang tinggi, membuat perempuan Indonesia sering mengalami masalah kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata sampai munculnya noda hitam atau dark spot.

"Kami melihat dinamika pertumbuhan yang sangat pesat di kategori perawatan kulit di Indonesia, bahkan di tengah pandemi. Pertumbuhan ini sangat ditunjang oleh akselerasi e-commerce dan perubahan permintaan konsumen akan format yang lebih mutakhir, seperti serum dan UV. Konsumen saat ini semakin kritis, mengerti betul permasalahan kulit yang mereka hadapi dan lebih cerdik mencari solusi untuk mencapai skin goal ideal," kata Martin Crosnier, General Manager Consumer Product Division L’Oréal, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (11/3/2022).

Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris menjelaskan, "Tim peneliti L’Oréal telah mempelajari dimensi warna kulit selama lebih dari 35 tahun. Mereka mengidentifikasi empat hal utama yang dapat mengurangi skin glow atau kecerahan kulit seiring waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan tekstur kulit kasar. Riset kami terhadap perempuan Indonesia juga menunjukkan bahwa brightening/mencerahkan adalah fungsi utama yang dicari untuk mencapai skin goal mereka, bukan whitening/memutihkan. Masalah noda hitam serta kulit kusam yang sering dialami perempuan di Indonesia dan negara tropis lainnya dapat disebabkan oleh beberapa faktor utama seperti paparan sinar UV, perubahan hormon, serta melambatnya pembaruan sel."

Baca Juga: Almira Yudhoyono Disarankan Ikut Ajang Puteri Indonesia, Memang Syaratnya Apa Saja?

L’Oréal Paris menghadirkan rangkaian produk baru L’Oréal Paris Glycolic Bright dengan kandungan 1% Brightening Glycolic Acid dan bahan aktif lainnya yang dapat membantu menyamarkan hingga -57% noda hitam dalam 4 minggu dan memberikan efek instant glowing. (Istimewa)

Merek kecantikan L’Oréal Paris terus melakukan penelitian dan inovasi untuk menghadirkan produk-produk perawatan kulit superior yang diuji secara klinis. Terinspirasi dari prosedur peeling dan divalidasi bersama International Board of Dermatologists, L’Oréal Paris dengan bangga menghadirkan rangkaian produk baru L’Oréal Paris Glycolic Bright dengan kandungan 1% Brightening Glycolic Acid dan bahan aktif lainnya yang dapat membantu menyamarkan hingga -57% noda hitam dalam 4 minggu dan memberikan efek instant glowing.

Secara lebih jauh, Nayana Dharsono, Head of Research and Innovations, L’Oréal Indonesia menjelaskan, "Formula L’Oréal Paris Glycolic Instant Glowing Serum dirancang khusus untuk memberikan hasil yang sesuai pada 4 dimensi cahaya kulit. Terinspirasi dari prosedur peeling, formula ini mengandung kombinasi optimal dengan tingkat efektifitas yang tinggi dari 1% brightening glycolic acid yang mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan pembaruan sel, serta Symwhite dan Niacinamide yang berperan untuk menekan produksi melanin/pigmen warna di dalam kulit."

"Kami juga telah memverifikasi stabilitas formula dan bahan aktif produk ini melalui beragam tes yang melibatkan lebih dari 1.000 konsumen dengan beragam warna kulit di Asia Tenggara. Hal ini untuk menjamin formula dapat bekerja optimal tanpa mempengaruhi faktor sensorik. L’Oréal Paris Glycolic Bright teruji klinis sesuai untuk digunakan setiap hari baik pagi maupun malam hari dan secara bertahap mampu memberikan tekstur kulit yang lebih halus dan kulit tampak cerah bercahaya," imbuhnya.

Baca Juga: Kala Putri Marino Ditanya Soal Wangi Tubuhnya: Elegan dan Bunga

Dokter kulit dan content creator, Dr. Danar Wicaksono, SpDV memaparkan, "Glycolic acid merupakan salah satu active ingredient yang paling sering digunakan oleh para dokter kulit untuk melakukan prosedur peeling, prosedur pengelupasan kulit. Glycolid acid menjadi salah satu ingredient yang paling disukai karena molekulnya kecil sehingga mampu menembus dan memiliki efek yang kuat pada kulit bagian atas (epidermis) dan kulit bagian dalam (dermis). Pada epidermis, glycolic acid akan memotong lapisan protein yang menyatukan sel-sel kulit mati, menyamarkan flek, dan merangsang tumbuhnya lapisan kulit baru dengan warna yang merata sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan bersih."

Cinta Laura Brand Spokesperson L’Oréal Paris (Istimewa)

Sementara itu, Cinta Laura, brand spokesperson L’Oréal Paris yang sudah mencoba rangkaian produk baru L’Oréal Paris Glycolic Bright menuturkan, "Kita sebagai perempuan, tentunya ingin memiliki kulit yang cerah, serta tampak sehat secara alami, dan yang bikin saya semakin senang karena sekarang perempuan Indonesia sudah lebih cermat dan teredukasi untuk mencari produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitnya, termasuk teliti untuk mengetahui kandungan dari produk yang digunakannya."

"Saya percaya dengan efikasi Glycolic Bright karena saya sudah membuktikannya. Formulasi ini sudah divalidasi bersama dokter kulit dunia, clinically tested, sudah teruji pada warna kulit perempuan Asia, dan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu saya sangat suka teksturnya yang ringan. So, untuk masalah noda hitam kita percayakan saja sama L’Oréal Paris Glycolic Bright," ujar Cinta Laura menambahkan.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

Dapatkan rangkaian produk L’Oréal Paris Glycolic Bright yang terdiri dari Instant Glowing Serum mulai dari Rp 105.000, Glowing Day & Night Cream mulai dari Rp 75.000, Glowing Daily Cleanser Foam mulai dari Rp 32.000, dan Instant Glowing Serum Mask seharga Rp 29.000 di gerai-gerai online dan toko resmi L’Oréal Paris.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.