Kamis, 29 Juli 2021
Nur Khotimah : Senin, 19 Juli 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah, dikenal sebagai sosok yang sering berpenampilan mewah. Seperti belum lama ini, Nurbaeny kedapatan memakai gelang mewah yang harganya miliaran.

Fakta itu terungkap lewat unggahan akun Instagram @hermes_selebritii pada Minggu (18/7/2021). Gelang Nurbaeny berasal dari salah satu rumah mode paling terkenal di dunia, Hermes.

Menilik unggahan akun Instagram pribadi, Nurbaeny terlihat memakai gelang mewahnya di acara ulang tahun salah satu teman yang digelar pada awal Juni 2021 kemarin.

Nurbaeny tampil cantik dalam balutan dress denim warna gelap yang dipadukan dengan bucket hat senada dalam acara itu. Ia kemudian menambahkan gelang Hermes miliknya sebagai aksesoris.

Menurut akun @hermes_selebritii, gelang itu terbuat dari bahan rose gold itu dan dihiasi 570 berlian. Tak heran jika harganya mencapai USD 142.000 atau sekitar nyaris Rp2,1 miliar.

Gaya kece aspri Hotman Paris, Nurbaeny Janah, di ultah teman. (Instagram/@benny_janah)

Tidak butuh waktu lama, puluhan warganet langsung menyerbu unggahan tentang gelang miliaran milik Nurbaeny Janah. Mereka takjub dengan kemewahan aspri Hotman Paris itu.

"Yaampunn harganya," celetuk seorang warganet.

"MasyaAllah. SubhanaAllah harganya," imbuh yang lain.

"Buset dah, itu duit semua," komentar warganet lain syok.

Detail gelang mewah aspri Hotman Paris, Nurbaeny Janah, seharga Rp2 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Kemiskinanku meronta-ronta," kata lainnya.

"Gimana sih orang-orang bisa punya duit banyak. Hmmm aku moga nyusun amin," tutur warganet lain.

Sementara itu, Nurbaeny Janah memang diketahui memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Ia bahkan tak sungkan menunjukkan momen belanja barang mewah di akun Instagram pribadinya.

Nurbaeny juga dikenal memiliki koleksi tas branded dari berbagai merek. Di antaranya ada tiga tas Hermes yang semua harganya lebih dari Rp1 miliar dan tas Louis Vuitton senilai Rp400 jutaan.

Tak hanya mengoleksi, sosok Nurbaeny diketahui kerap terlibat dalam beragam acara yang digelar oleh merek fesyen. Seperti misalnya ulang tahun butik fesyen hingga private event merek tertentu.

Nurbaeny Janah juga pernah menghadiri private event brand Chanel dan Hermes. Ia juga sempat diundang dalam acara perilisan koleksi terbaru DIOR, FENDI, hingga ulang tahun Valentino.

BACA SELANJUTNYA

Bentuknya Unyu Banget, Tak Disangka Harga Tas Mungil Syahrini Miliaran