Sabtu, 18 September 2021
Nur Khotimah : Minggu, 12 September 2021 | 19:30 WIB

Dewiku.com - Beberapa orang sempat mencuri perhatian karena mengenakan kostum tertentu saat vaksin. Terbaru, ada seorang wanita asal Malaysia yang mendadak jadi sorotan karena memakai baju pengantin saat vaksin.

Melansir Yahoo, wanita bernama Fazira Asmawati Muhd Razali itu bukannya sengaja menarik perhatian dengan memakai baju pengantin saat vaksin di pusat vaksinasi (PPV) di Kuantan, Pahang, Malaysia.

Ternyata hari pernikahan Fazira bertepatan dengan jadwal vaksin dosis kedua. Jadi, dia terpaksa pergi ke lokasi vaksin dengan mengenakan baju pengantin lengkap dengan riasan serta henna di tangannya.

Momen Fazira vaksin menjadi viral setelah dibagikan di Instagram miliknya pada Rabu (8/9/2021). Pada unggahan itu, kedatangan Fazira disambut antusias oleh staf PPV yang bertugas.

Kepada MStar, Fazira menjelaskan bahwa dia pergi vaksin setelah akad di salah satu masjid. Ia awalnya ingin masuk ke PPV sendiri, tapi staf memintanya untuk memanggil sang suami.

Viral wanita pakai baju pengantin saat vaksin. (Instagram/@fierarazaliiofficial_)

"Saat saya masuk ke PPV, pengawas meminta saya memanggil suami untuk bergabung karena ini adalah pertama kalinya mereka menerima pengantin baru di PPV," kata Fazira melansir MStar, Sabtu (11/9/2021).

"Untungnya saat itu, tidak banyak orang di PPV, jadi saya pergi menemui suami dan memintanya untuk bergabung dengan saya," lanjut wanita cantik itu.

Setelah penyambutan heboh oleh staf, Fazira melanjutkan untuk mendapatkan vaksin dosis keduanya. Tapi dia dikejutkan dengan suara sambutan dari sound system ruangan tersebut.

Dia merasa seperti kembali mendapat resepsi pada saat itu. Apalagi staf kala itu tengah mengenakan pakaian adat karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Malaysia.

Viral wanita pakai baju pengantin saat vaksin. (Instagram/@fierarazaliiofficial_)

"Kebetulan saat itu adalah Hari Merdeka, jadi semua staf di PPV memakai pakaian adat seperti Baju Melayu dan Baju Kurung yang membuat mereka terlihat seperti tamu di acara pernikahan," kata dia lagi.

"Kami juga disambut dengan pesan ucapan selamat dari para staf saat kami berjalan di sekitar pusat PPV," pungkasnya.

Dilihat dari unggahan Instagram, Fazira dan suami juga sempat diajak foto oleh beberapa staf selama mengantre untuk vaksin. Keduanya terlihat bahagia dalam unggahan tersebut.

Fazira mengaku sempat berniat membatalkan vaksin dosis keduanya karena bertepatan dengan hari pernikahan. Tapi sang suami meyakinkannya untuk tetap menjalani vaksin.

Sementara itu, postingan Instagram Fazira telah mengumpulkan lebih dari 12 ribu likes bersama dengan komentar berisi ucapan selamat dari pengguna media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Cerita Model Menikahi Diri Sendiri, Yakin Tak Kesepian Meski Tanpa Suami