Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Sabtu, 18 September 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih dalam tahap pembangunan Pasangan ini pun sering membagikan potret saat tengah meninjau proses pembangunan rumah mereka.

Terbaru, Nagita berdandan ala ibu mandor saat melihat-lihat pembangunan kediamannya. Ia terlihat mengenakan atasan kemeja yang dipadukan dengan legging panjang warna hitam.

Tak lupa Nagita memakai buckle sandal untuk menunjang penampilannya saat jadi mandor. Ia juga mengenakan helm pekerja proyek agar tetap aman selama berada di lokasi pembangunan.

Detail penampilan Nagita pun ditelusuri oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Hasilnya, artis yang sedang hamil anak kedua ini diketahui mengenakan outfit yang harganya tidak sembarangan.

Lewat unggahan pada Kamis (16/9/2021), akun Instagram itu mengungkap bahwa atasan yang dipakai Nagita merupakan koleksi merek lokal K.A.L.A Studio dengan harga Rp1 juta.

Gaya Nagita Slavina jadi ibu mandor. (Instagram/@raffinagita1717)

Tentu hal tersebut seketika menarik perhatian warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang terheran-heran melihat ibunda Rafathar itu memakai baju jutaan di rumah.

"Harga segitu buat di rumah doang," celetuk seorang warganet.

"Gue heran. Rasa pakai baju yang begituan kayak apa ya?" komentar warganet.

"Harganya gak pernah murah Mama Gigi," kata akun lain.

"Baju santai, harganya yang gak santai," sambung lainnya.

Harga outfit Nagita Slavina jadi mandor bikin terheran-heran. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Rp1 juta buat kita setara dengan 100 ribu buat Kak Gigi, dahlah," tutur warganet lain.

"Harga segitu? Aku udah bisa beli 1 dress ke pesta. Itu pun masih nyari yang diskonan lagi," ujar lainnya.

Sementara itu, harga sandal yang dipakai Nagita Slavina saat itu juga tidak kalah mahal. Koleksi rumah mode GUCCI itu dijual dengan harga mencapai nyaris Rp13 juta.

Sebelumnya sejumlah baju rumahan Nagita Slavina juga sempat menarik atensi karena harganya. Di antaranya baju Oysho Rp899 ribu, kemeja Rp1 juta, serta atasan unik dari merek Sacai senilai Rp8 juta.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Kupluk Mahal Senilai Jutaan, Intip Gaya Biasa Baby Leslar ketika Makan