Senin, 17 Januari 2022
Nur Khotimah : Minggu, 19 September 2021 | 16:30 WIB

Dewiku.com - Menjadi adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda kerap diterpa tudingan miring. Salah satunya adalah tuduhan bahwa suami Syahnaz Sadiqah itu hodip meminjam sepatu mahal Raffi saat tinggal bersama.

Tapi fakta sebenarnya, Jeje memiliki koleksi sepatu sendiri yang tidak kalah banyak dari Raffi. Hal tersebut ditunjukkan dalam video yang tayang di kanal YouTube NisNaz Channel, Senin (13/9/2021) lalu.

Pada cuplikan tersebut, Raffi melihat-lihat tempat Jeje menyimpan koleksi sepatu di rumah. Drummer band Govinda itu ternyata memiliki lemari dengan lampu mewah untuk menyimpan koleksinya.

Jeje terlihat punya banyak koleksi sepatu dan sneakers dari berbagai seri. Salah satu koleksinya adalah sneakers hasil kolaborasi Nike dan merek Jepang Sacai yang harganya mencapai Rp9,5 juta.

Raffi juga memiliki sneakers yang sama. Jadi tidak heran kalau warganet dulu menuding pemilik nama asli Ritchie Ismail itu mengenakan sepatu milik kakak iparnya.

Saking banyaknya, koleksi sepatu Jeje Govinda sempat dikira mal. (YouTube/NisNaz Channel)

Momen Jeje menunjukkan koleksi sepatunya lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @rnr_ransfathar. Warganet takjub melihat penampakan koleksi Jeje yang dinilai mirip toko sepatu di mal.

"Awalnya aku ngira di mall," celetuk warganet.

"Iya saking banyaknya dan rapinya (emoji menangis)," kata warganet menimpali.

"Saya kira itu di mall, ngga taunya di rumah. Ya Allah banyak banget," komentar yang lain menambahkan.

"Masya Allah kupikir ini di mall, ternyata di rumah ateu nanas," kata lainnya.

Unggahan tentang sepatu Jeje Govinda. (TikTok/@rnr_ransfathar)

"Tuh sepatu udah kayak di mall," sambung warganet lagi.

"Kerja Jeje apa, sih? Baru tau dia juga sultan wkwkw," kata warganet penasaran.

Di sisi lain, banyak pengguna TikTok lain yang tidak habis pikir dengan warganet julid. Mereka merasa tidak ada yang salah jika memang Raffi dan Jeje saling meminjamkan sepatu atau barang lain.

Sementara itu, Raffi Ahmad sempat dibuat terpesona dengan koleksi sepatu Jeje. Sedangkan Nagita Slavina yang juga ikut saat itu hanya tertawa mendengar pengakuan adik iparnya sering yang dituduh oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Sepatu Boot untuk Tampil Gaya dan Nyaman saat Musim Hujan