Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Senin, 27 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Salah satu selebriti yang konsisten menjalani gaya hidup hemat adalah Cinta Laura. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu bahkan tidak terlalu hobi mengenakan barang branded seperti kebanyakan pesohor Tanah Air.

Contohnya saat Cinta menjadi bintang tamu "Obrolan Rory" di kanal YouTube MOP Channel baru-baru ini. Pada kesempatan itu, Cinta mengaku mengenakan baju hasil hibah alias pemberian dari sang stylist.

Obrolan tentang penampilan ini dimulai saat Rory Asyari selaku host meminta Cinta untuk memilih antara barang branded dan produk UMKM. Tentu saja Cinta memilih hasil UMKM.

Pelantun "Markisa" itu lantas menegaskan bahwa dirinya memakai barang yang harganya terjangkau saat syuting. Bahkan, kalung artis cantik ini harganya tidak sampai Rp100 ribu.

"Ini semua yang aku pakai murah sih," kata Cinta Laura seperti melansir dari tayangan YouTube MOP Channel pada Senin (27/9/2021).

Gaya Cinta Laura memakai baju gratisan dan kalung murah saat syuting acara YouTube. (YouTube/MOP Channel)

"Coba aku pengen, semurah apa? Harganya berapa itu kalung?" tanya Rory Asyari penasaran.

"Mungkin di bawah Rp100 ribu. Terus ini (baju) juga bukan aku yang beli, dikasih oleh stylist aku yang kolaborasi dengan suatu brand," ujar Cinta menjelaskan barang yang dipakai kala itu.

Selain itu, Cinta mengatakan bahwa tank top dan celananya berasal dari sebuah toko di mal. Ia juga memakai sepatu hasil pemberian sebuah merek saat mereka kolaborasi.

Cuplikan Cinta Laura ini lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @erlanggapinokio. Banyak warganet yang memuji Cinta tetap berkelas meski memakai baju gratisan dan barang fesyen lain yang harganya terjangkau.

"Cinta Laura itu pakai barang murah/mahal tetap cantik," puji seorang warganet.

Gaya Cinta Laura pakai baju gratisan dan kalung murah tetap dipuji berkelas. (TikTok/@erlanggapinokio)

"Gini yah, sesuatu yang murah akan terlihat berkelas jika dipakai oleh orang yang berkelas juga. Begitu pun sebaliknya," celetuk yang lain.

"Kalo pembawaan diri emang udah berkelas, barang murah pun akan terlihat mewah," tutur lainnya.

"Oke deh Cinta mah. Barang murah dipake sama dia tetep oke banget, salut sama dia," tulis warganet lagi.

"Makanya ada istilah fashion berkata: kelas dalam diri gak bisa dibeli tapi hanya sedikit yang memiliki. Jika Cinta Laura pakai harga 5 ribu sekalipun bakal wow," tulis warganet lain.

Sementara itu, Cinta Laura juga menyinggung soal prinsipnya dalam membeli barang branded. Ia mengaku lebih mending menggunakan uang puluhan juta untuk membantu orang daripada untuk belanja barang mahal.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Dirilis, Koleksi Baju Renang Kylie Jenner Dikritik Terlalu Tipis