Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Selasa, 28 September 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Penampilan Nagita Slavina sebagai artis tak pernah luput dari sorotan kamera. Sekarang perhatian publk tertuju pada baju biasan Nagita yang ternyata harganya mencapai puluhan juga.

Baju itu adalah kardigan yang dipakai Nagita beberapa waktu lalu. Ia memadukan kardigan motif garis-garisnya dengan celana jeans panjang. Istri Raffi Ahmad ini juga memakai sandal putih sebagai pelengkap penampilannya saat bekerja.

Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan Nagita, bukan? Tapi siapa sangka kalau kardigan yang dipakai ibunda Rafathar kala itu harganya menyentuh angka puluhan juta.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (26/9/2021). Rupanya kardigan itu merupakan koleksi rumah mode ternama asal Prancis, Chanel.

Laman Therealreal.com menulis bahwa kardigan itu berasal dari koleksi Cruise 2019 rancangan Karl Lagerfeld. Item fesyen ini dipatok dengan harga USD 3.960 atau sekitar Rp56,5 juta.

Nagita Slavina ketahuan memakai kardigan seharga Rp56 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Unggahan soal kardigan Nagita Slavina tentu mengundang perhatian warganet. Ada warganet yang takjub, tapi ada juga yang justru kepo dengan isi rekening Nagita usai melihat unggahan ini.

"Selera mama gigi tidak ada tulisan Chanel, tidak ada logo Chanel, tapi harganya wow," kata warganet.

"Allahu Akbar (emoji syok). Cardigan 1 harganya 56,5 jeti????!" celetuk lainnya kaget.

"Gue cuma mau tau isi rekeningnya berapa. Jadi gak kaget lagi ngeliat beginian syid," tulis yang lain.

"Uangnya berapa tumpuk?" komentar warganet ikut penasaran.

Detail penampakan kardigan Nagita Slavina seharga Rp56 juta. (www.therealreal.com)

"Dia bingung ngabisin uang apa gimana si?" imbuh lainnya.

"Min aku minta 1 pertanyaan tolong dijawab ya, please. Harta mbak nagita berapa sih? Soalnya gak bisa tidur liat branded yang melekat di ratu andara. Udah gak bisa berkata-kata. Jawab min biar semua penduduk/fans nagita gak jantungan," kata yang lain lagi.

Selain kardigan, sandal yang dipakai Nagita saat bekerja juga tak kalah mahal. Diketahui bahwa sandal itu merupakan keluaran merek GUCCI dengan harga mencapai Rp13 juta.

Selama ini Nagita Slavina memang cukup sering disorot karena penampilannya yang branded. Artis kelahiran 1988 itu diketahui memiliki koleksi barang fesyen dari berbagai merek dengan harga fantastis.

BACA SELANJUTNYA

Ternyata Ini yang Bikin Mahal, Intip Proses Pembuatan Tas Hermes