Kamis, 13 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Jum'at, 13 Desember 2019 | 16:00 WIB

Dewiku.com - Keluarga Kardashian-Jenner selalu punya seribu alasan untuk menggelar pesta. Mereka tak pernah  melewatkan momen berharga tanpa hura-hura. Saking seringnya, sampai-sampai ada warganet yang bertanya tentang makanan sisa pesta.

"Serius tanya... apa yang kalian lakukan dengan properti, dekorasi dan makanan sisa setelah pesta ulang tahun!!?," tulis akun Twitter @alepadilluh di Twitter sambil menandai Khloe, Kim, dan Kourtney Kardashian.

Pertanyaan ini muncul begitu saja karena ia sangat sering melihat pesta di keluarga tajir tersebut.

"Aku baru menonton pestanya Khloe pekan lalu, North di pekan sebelumnya, dan Saint malam tadi," pertanyaan warganet itu masih berlanjut.

Bahkan, menurutnya warganet lain banyak yang penasaran dengan hal ini juga.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Wajar saja jika banyak yang penasaran. Seperti pesta pada umumnya, tuan rumah tak akan membiarkan tamunya kelaparan dan mereka berusaha menjamu dengan berbagai menu yang menggoda. Namun, bagaimana jika ada yang tersisa?

Rupanya Khloe Kardashian tergelitik untuk menjawab pertanyaan ini. Menurutnya, tak ada makanan yang terbuang sia-sia. Mereka merapikan makanan sisa untuk disumbangkan.

"Makanan selalu disumbangkan ke bank makanan atau gereja. Kadang juga dikirimkan ke tempat lain, tergantung situasinya," jelas ibu True Thompson ini.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Untuk dekorasi, mereka masih menyimpannya untuk digunakan kembali kemudian hari. Beberapa ada juga yang sewaan hingga dapat dikembalikan kepada vendor.

"Kalau dekorasinya sewa tapi kalau sifatnya personal (misalnya tulisan kutipan) aku simpan untuk digunakan lagi suatu hari nanti," ungkap Khloe Kardashian di Twitter.

Gimana? Rasa penasaran kalian tentang makanan berlimpah dan properti pasca pesta berlangsung sudah terjawab? Siapa tahu bisa jadi inspirasi jika ingi mengadakan pesta esok hari.

BACA SELANJUTNYA

Bantu Korban Kecelakaan, Pengantin Baru Rela Terlambat ke Pestanya Sendiri