lifestyle

Jus Buah Ini Disebut Bantu Tingkatkan Libido, Berani Coba?

Ahli menyarangkan untuk minum jus buah ini guna meningkatkan gairah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 13 Juli 2021 | 21:00 WIB

Libido merupakan gairah seksual pada pria dan wanita. Setiap orang dapat mempunyai tingkat libido yang berbeda dan kondisi tersebut sangat berpengaruh pada kehidupan seksual mereka.

Bagi Anda yang punya tingkat libido rendah, kondisi ini tentu bakal mengganggu kehidupan seks Anda. Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah minum jus buah bit.

Dilansir dari Express, Christina Jax, ilmuwan ahli makanan Inggris mengatakan, minum jus buah bit bisa membantu tubuh memetabolisme dan menggunakan estrogen bagi wanita serta meningkatkan kadar testosteron pada pria.

Baca Juga: 4 Lip Liner yang Harganya Kurang dari Rp100 Ribu, Produk Brand Lokal

Jus bit juga membantu tubuh membuat oksida nitrat di pembuluh darah. Hal itulah yang membikin tubuh lebih rileks, kemudian meningkatkan aliran darah untuk orgasme yang lebih baik dan menurunkan tekanan darah.

Jus buah bit. (Pixabay/ExplorerBob)

Jax juga menjelaskan bahwa kondisi fisik dan emosional yang baik berhubungan dengan dorongan seks yang sehat. Disebutkan pula bahwa diet bergizi bisa semakin meningkatkan kehidupan seks dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah.

Jax menyebutkan beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido selain minum jus buah bit. Di antaranya adalah buah-buahan, rempah-rempah dan protein tanpa lemak.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

Ia pun mengatakan, delima merupakan jenis buah terbaik untuk meningkatkan libido. Sebab, buah delima mengandung antioksidan kuat yang membantu meningkatkan kadar testosteron dan aliran darah untuk mendorong libido.

Sementara itu, menambahkan rempah-rempah ke dalam makanan, seperti pala dan kayu manis, juga dapat membantu meningkatkan libido melalui aromanya. Aroma rempah-rempah ini rupanya bisa meningkatkan mood, menenangkan saraf dan memicu gairah seks.

Lebih lanjut, protein tanpa lemak yang direkomendasikan adalah ikan serta daging sapi yang diberi makan rumput dan biji-bijian. Protein ini disebut bisa memberikan stamina jangka panjang.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Bridesmaid Mahalini, Hampir Semuanya Dior

Kalau ingin memiliki tingkat libido yang tinggi, alangkah baiknya juga menghindari makanan dan minuman tertentu. Beberapa di antaranya adalah makanan cepat saji, gula tambahan, makanan dengan lemak jenuh berlebih, kafein, dan alkohol. (*Shevinna Putti Anggraeni)

lifestyle

Cara Beli Tiket Festival Lampion Waisak Borobudur 2024, Harganya Berapa?

Berikut informasi lengkap mengenai cara memberi tiket Festival Lampion Waisak Borobudur 2024.

lifestyle

Ingin Pelesiran ke Makau? Yuk ke Event "Experience Macao", Tawarkan Wisata Berbasis Keluarga

Tak cuma kasino, Makau ternyata memiliki banyak pilihan wisata berbasis keluarga.

lifestyle

8 Arti Mimpi Gereja, Saatnya Memperkuat Iman

Arti mimpi datang ke gereja juga bisa berkaitan dengan perasaan putus asa.

lifestyle

7 Arti Mimpi Suami Meninggal, Ternyata Tak Selalu Bermakna Buruk

Pernah mimpi melihat suami meninggal? Cari tahu maknanya di sini!

lifestyle

5 Cara Mengecah Osteoporis setelah Menopause, Perempuan Wajib Tahu!

Bagaimana cara mencegah osteoporosis setelah menopause?

lifestyle

4 Inspirasi Resep Olahan Cincau yang Segar di Tengah Cuaca Panas!

Tidak hanya menyegarkan, cincau hitam juga rendah kalori, sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir naik berat badan lho Sahabat Dewiku!