lifestyle

Situs Kencan Online Khusus Wanita Cantik, Berani Daftar?

Kalau kurang cantik, bakal disarankan melakukan operasi plastik, lho!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 24 September 2018 | 15:30 WIB

Bukan menjadi rahasia umum lagi jika penampilan fisik menjadi faktor utama dalam perkencanan online. Nah, salah satu pedoman penting itu ternyata dianut oleh situs kencan online ini. Hanya orang-orang yang dinilai berparas tampan atau cantik saja yang boleh bergabung.

Dilansir dari Daily Mail, BeaitufulPeople.com adalah situs kencan yang mempunyai aturan cukup kontroversial. Kalau ingin bergabung di situs ini, kamu harus mempunyai paras yang dianggap memenuhi syarat untuk dinilai tampan atau cantik.

Bagaimana jika kamu tidak cukup cantik atau tampan? Situs kencan online yang berbasis di Amerika Serikat ini akan memberikan masukan kepada orang-orang yang tidak cukup cantik atau tampan untuk melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Azizah Salsha Gercep Peluk Pratama Arhan Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Korsel

Ilustrasi kencan online. (Unsplash/Victoria Heath)

Hingga saat ini, situs tersebut sudah menolak sekitar 9 juta pria maupun wanita single yang ingin bergabung. Mengapa mereka bisa ditolak? Itu karena mereka gagal memukau para anggotanya.

Informasi lainnya, menarik atau tidaknya seseorang secara fisik, kabarnya ditentukan berdasarkan voting yang sudah berhasil menjadi member.

Kepada orang-orang yang ditolak bergabung, tidak perlu sedih dan kecewa. Ternyata situs kencan online ini menawarkan layanan konsultasi operasi plastik untuk mengubah penampilan agar lebih menarik.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Berbagi Tips Memilih Warna Lipstik, Nude atau Bold?

Ilustrasi kencan online. (Unsplash/Ilya Pavlov)

Cukup dengan membayar USD 45 atau sekitar Rp 659 ribu, mantan calon member yang ditolak akan menerima masukan dari dokter bedah plastik tentang apa saja yang menjadi kekurangan pada fisiknya. Kemudian dokter akan memberikan saran prosedur apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki penampilan.

Situs kencan online ini memang memiliki konsep marketing yang terkesan mendiskriminasi seseorang berdasarkan penampilan. Namun, nyatanya sejumlah mantan calon member ada yang tertarik menggunakan layanan ini. Salah satunya adalah Natasha Johnson asal California, Amerika Serikat.

Ketika mendaftar untuk menjadi member, wanita 28 tahun ini ditolak karena mempunyai perut yang buncit dan banyak lemak di area pinggang serta punggung. Sebenarnya Natasha Johnson mempunyai wajah yang cukup menarik dengan senyum yang manis. Tapi ternyata kriteria tersebut masih kurang untuk membuatnya layak diterima sebagai member.

Ilustrasi kencan online. (Unsplash)

Sebenarnya tidak ada jaminan jika setelah membayar dan mengikuti saran oleh para ahli, seorang calon member akan diterima sebagai anggota resmi berdasarkan voting. Namun, pihak situs online ini mengklaim kalau fitur layanan tersebut sedikit banyak membantu orang menggali potensi dan merasa lebih percaya diri setelah adanya perubahan.

Baca Juga: Cara Unduh Safe Exam Browser BUMN 2024, Sebelum Tes Pastikan Beres

BeautifulPeople.com didirikan oleh Greg Hodge pada tahun 2003. Situs kencan online tersebut memang mengkhususkan pria dan wanita berparas menarik yang hanya bisa masuk menjadi member.

lifestyle

Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak bersekolah di Kinderfield Highfield School.

lifestyle

Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Begini Cara Merawatnya

Bagaimana cara merawat kebun organik seperti yang dimiliki Prilly Latuconsina?

lifestyle

Orang NPD Bisa Tulus Mencintai atau Tidak? Ini Kata Dokter Jiwa

Apakah seseorang dengan gangguan kepribadian narsistik bisa benar-benar mencintai orang lain?

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.