Sabtu, 08 Oktober 2022
Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati : Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Sepertinya semua orang pernah mengalaminya, jengkel karena chat lama sekali dibalas oleh seseorang. Apalagi kalau orang itu adalah pacar sendiri.

Pikiran negatif pun bermunculan, apakah ia sedang sibuk? apakah ponselnya mati? atau sedang bersama yang lain?

Hal tersebut juga yang dialami oleh Paulina Ramirez, seorang mahasiswa 21 tahun di California State University. Tapi uniknya, ia mengubah kejengkelannya itu menjadi sesuatu yang kreatif.

Dilansir dari Mirror, awalnya Paulina dan pacarnya membuat janji untuk makan chicken waffle pada Selasa malam. Tapi sesaat sebelum pergi, pacarnya lama membalas chat dan susah sekali dihubungi.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)

Karena merasa jengkel, bosan dan lapar, dia membuat video lucu yang diberi judul 'Where the F *** is George' ketika dia sedang menunggunya untuk menjawab.

Ia memposting film pendek yang sangat dramatis itu di Twitter dengan caption, ''Ketika pacar Anda tidak menjawab sehingga Anda membuat trailer dengan semua waktu yang Anda miliki di tangan Anda.''

Awal video memperlihatkan dandelion berayun di angin dengan kata-kata ''angry girlfriend'' di bagian atas, dan terus menunjukkan kekesalannya karena dia tidak bisa berhubungan dengan pacar, George. Bahkan ia menawarkan hadiah USD 9,47 atau Rp 130 ribuan.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Saad Chaudhry)

Kemudian George muncul dan mengirim pesan kalau ia tertidur selama chatting, yang membuat Paulina makin marah.

Sejak diunggah, video tersebut menjadi viral dengan hampir 300 ribu views. Banyak yang memuji kreatifitas Paulina.

Salah satu pengguna Twitter berkata: ''Bung, mengapa ini begitu bagus.''

''Anda perlu mengajari saya cara mengedit lol,'' tulis yang lain.

Paulina sendiri mengatakan bahwa video itu hanyalah keisengannya.''Dia hanya tertidur selama satu jam, tetapi saya bosan dan memutuskan untuk membuat video yang mungkin membuatnya tertawa,'' ujarnya.

''Saya pikir orang-orang menyukainya karena mereka sering merasakannya. Tetapi beberapa orang menganggapnya terlalu serius dan mereka mengira saya adalah pacar yang posesif dan gila. Itu sejujurnya hanya lelucon,'' tambahnya.

Kabar baiknya, beberapa orang sangat terkesan dengan keterampilan editing Paulina sehingga dia sekarang benar-benar mulai menerima tawaran pekerjaan dari orang-orang yang ingin membayarnya untuk mengedit video . Kreatif banget nih Paulina

BACA SELANJUTNYA

Ada-Ada Saja! Curhat Wanita yang Pilih Punya Pacar Alien, Mengaku Sudah Siap Menikah