lifestyle

Bukan Selingkuh, Ini 3 Alasan Pria Tega Bikin Wanita Tercintanya Patah Hati

Patah hati yang sering kali terasa membingungkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 01 Juni 2019 | 08:00 WIB

Bagi para wanita, ditinggalkan tanpa alasan yang jelas terasa membingungkan sekaligus menyakitkan. Jika memang kamu memang wanita tercinta untuknya, kenapa dia pergi dan membuatmu patah hati?

Sedihnya lagi, pengalaman seperti itu tidak ada terjadi sekali. Kamu kembali ditinggalkan walau si pria mengaku masih sayang sehingga putus cinta yang Anda alami terasa tidak masuk akal.

Dilansir dari Your Tango, ternyata ada beberapa alasan yang membuat seorang pria memilih untuk pergi dan tega membuat Anda patah hati. Bahkan, alasan itu bisa muncul saat dia mengaku benar-benar masih mencintai kamu.

Baca Juga: Tes Kesetiaan via Google Form, Berani Coba?

1. Kamu selalu meminta lebih

Alasan ini mungkin membuatmu terkesan begitu egois di matanya. Namun, jika kamu terus-menerus meminta sesuatu yang lebih dari pasangan, entah itu untuk menjadi lebih baik atau berubah sepenuhnya, kamu bisa saja membuatnya merasa tidak berguna. Dia berpikir tidak akan pernah bisa menjadi seperti yang Anda harapkan karena kamu selalu meminta lebih.

"Aku tidak bisa menjadi seperti apa yang kamu inginnya. Silakan mencari orang lain yang bisa melakukannya." Banyak pria yang memilih pergi dengan alasan seperti ini.

Baca Juga: BINUS Graduate Buka Program Magister Desain untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Kreatif di Indonesia

Ilustrasi (shutterstock)

2. Kamu bertindak seperti ibunya

Jika selama ini kamu terbiasa menyuruh atau menuntun pasangan untuk melakukan berbagai hal dalam hidupnya, tanpa sadar sebenarnya kamu bakal menjelma seperti ibunya. Dengan alasan cinta dan peduli, kamu mengurusi segala kebutuhannya, menyelesaikan masalah yang dia hadapi, dan bahkan selalu menanggung biaya kencan kalian.

Bisa jadi dia suka dilayani seperti itu dan mengizinkan kamu melakukan apapun untuk dia layaknya seorang ibu. Namun, hubungan kalian malah bakal terancam. Pada akhirnya, tidak ada pria yang berhasrat dengan ibunya sendiri, kan? 

Patah hati. (Shutterstock)

3. Dia masih kekanakan

Kenyataannya, pikiran dan perilaku dia memang belum dewasa. Itulah mengapa sia melakukan apapun sesukanya, termasuk membuatmu patah hati. Pada dasarnya dia hanya peduli pada perasaannya sendiri.

Baca Juga: Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Kita mungkin akan bertemu dengan orang yang salah dan merasakan patah hati hingga beberapa kali. Namun, jika dia memang tidak peduli dengan perasaanmu dan pergi tanpa alasan yang jelas, anggap saja dia bukan jodoh terbaik untukmu.

lifestyle

Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tercatat menjadi influencer yang paling aktif mempromosikan produk selama Ramadan 2024.

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.