Sabtu, 15 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 07 Oktober 2019 | 10:00 WIB

Dewiku.com - Pesta pernikahan umumnya menjadi momen yang sangat krusial bagi pasangan pengantin. Tak heran, banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan uang begitu banyak demi menyiapkan acara sempurna.

Sebuah pesta pernikahan biasanya juga menjadi ajang untuk memamerkan betapa indahnya cinta di antara pasangan pengantin di hadapan keluarga maupun sahabat.

Beberapa kalangan juga menjadikan acara pernikahan sebagai bagian dari perang gengsi. Misalnya, semakin mewah pesta yang digelar, itu dinilai mampu mewakili status sosial mereka.

Namun, rupanya Gummy dan Jo Jung Suk punya pandangan lain. Pasangan artis Korea ini malah sengaja tidak menggelar pesta pernikahan sama sekali.

Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada 8 Oktober 2018 lalu. Mereka mengikat janji suci setelah berpacaran lima tahun lamanya.

Pasangan artis Korea, Gummy dan Jo Jung Suk. (Instagram/@cjes.tagram)

Jumat (4/10/2010) kemarin, Gummy tampil dalam acara Love at First Song yang tayang di XtvN. Penyanyi cantik ini kemudian mengungkap alasan mengapa dirinya dan Jo Jung Suk memutuskan tidak mengadakan pesta pernikahan.

"Aku tidak ingin melakukannya," ujar Gummy dengan entengnya, melansir Koreaboo.

Dia kemudian menambahkan, "Kami tidak tahu siapa yang harus diundang dan siapa yang tidak diundang."

Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Sementara itu, sejak menjalin asmara hingga kemudian membangun rumah tangga bersama, Gummy dan Jo Jung Suk terbilang pasangan yang relatif adem ayem.

Mereka juga mampu membuktikan bahwa kita tidak mesti mengadakan pesta mewah untuk mendapat kehidupan pernikahan yang bahagia.

BACA SELANJUTNYA

Bantu Korban Kecelakaan, Pengantin Baru Rela Terlambat ke Pestanya Sendiri