Sabtu, 29 Februari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 04 Januari 2020 | 19:00 WIB

Dewiku.com - Siapa yang tak sakit hati mengetahui pasangan tersayang ternyata punya selingkuhan? Jika hal tersebut diketahui menjelang hari pernikahan, apa yang mesti dilakukan?

Kebanyakan pasangan menginginkan hari pernikahan menjadi momen terbaik dalam hidup mereka. Namun, hal itu sepertinya tak berlaku bagi seorang pria yang terlanjur sakit hati karena diselingkuhi ini.

Melansir Daily Star, Kamis (2/1/2020) lalu, seorang pria bernama Shawn membagikan drama bombastis di hari pernikahan epik dalam acara The Graham Norton Show yang tayang di saluran BBC. Dia mengaku merupakan salah satu tamu undangan di pernikahan itu.

Shawn mengungkapkan, setelah upacara pernikahan, semua tamu undangan diajak merayakan resminya hubungan kedua mempelai.

Di tengah keramaian itu, mendadak sang mempelai pria berdiri dan berkata, "Kita akan bermain game."

Pasangan pengantin. (Pexels/Jonathan Borba)

Semua orang pun melakukannya. Mereka yang tak punya stiker merah di piringnya boleh kembali duduk. Nah, ternyata ada delapan orang yang tetap berdiri hingga akhir.

"Apakah Anda semua dapat melihat tersisa delapan pria yang berdiri? Mereka sudah tidur dengan istriku sejak kami bertunangan dan sekarang aku akan membatalkannya," kata Shawn meniru ucapan si pengantin pria.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

Setelah membuat semua orang terkejut dan geger, dia juga pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun lagi. Sungguh cara balas dendam yang nekat, kan?