Sabtu, 31 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 20 September 2020 | 16:00 WIB

Dewiku.com - Pasangan zodiak apa yang menurutmu lebih baik tidak bersama karena rawan keributan dan saling menyakiti? Bisa jadi, mereka malah bisa menjadi pasangan ideal jika menjalin hubungan asmara.

Melansir Bustle, seorang astrolog dan konsultan transisi astrologi, Elisa Robyn, Ph.D. mengungkapkan beberapa pasangan zodiak yang kerap dianggap tidak cocok satu sama lain ternyata bisa jadi malah sanggup membangun hubungan asmara idaman banyak orang.

Aries dan Leo

Kedua zodiak ini sama-sama mempunyai ego yang tinggi. Namun menurut Robyn, dua zodiak ambisius ini tahu bagaimana saling mendukung, termasuk menentukan siapa yang mesti menjadi pusat perhatian pada berbagai kesempatan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

"Mereka mungkin bentrok sesekali tetapi bakal menyelesaikan masalah itu dengan mengambil waktu menjauh dari satu sama lain," ujar Robyn.

Gemini dan Libra

Gemini dan Libra punya pembawaan yang mandiri, intelektual, menawan, tapi cenderung sama-sama takut berkomitmen. Namun begitu telah memantapkan diri, mereka bisa menjadi pasangan ideal untuk satu sama lain.

Kalau menikah, pasangan zodiak ini akan bersedia saling memberi ruang untuk sendiri tanpa merasa insecure atau cemburu berlebihan.

"Ini adalah hubungan yang penuh balasan cerdas, diskusi menarik, dan ide-ide baru," tutur Robyn.

Sagittarius dan Aquarius

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)

Sagittarius dan Aquarius termasuk dua zodiak yang paling sulit berkomitmen, apalagi memikirkan pernikahan. Namun Robyn mengatakan, pasangan zodiak yang menyukai petualangan ini akan mempunyai kehidupan luar biasa jika bersama.

"Mereka berdua membutuhkan waktu sendiri, tapi menginginkan seseorang yang bisa memahami mereka," kata Robyn. "Ini adalah pasangan zodiak yang ajaib dan kuat."

BACA SELANJUTNYA

Ramalan Zodiak 31 Oktober 2020: Capricorn, Sudah Siap Menyatakan Perasaan?