lifestyle

Curhat Wanita Punya Satu Ibu dan Tiga Ayah, Bertahun-tahun Tinggal Seatap

Kisah wanita tinggal dengan tiga orang ayah tersebut sukses membuat bingung.

Amertiya Saraswati
Kamis, 01 Juli 2021 | 15:00 WIB

Kisah seorang wanita yang tinggal serumah dengan tiga orang ayah sukses membuat bingung. Berbeda dengan keluarga lain, wanita tersebut tinggal bersama tiga ayah dan seorang ibu.

Melansir The Sun, wanita bernama Raquel Soyka tersebut membagikan kisahnya lewat media sosial TikTok. Di sana, Raquel mengungkap bahwa dirinya menganggap tinggal dengan tiga ayah adalah hal normal.

"Aku punya tiga ayah yang tinggal seatap. Ibuku dan aku (tinggal bersama) dengan suami pertama ibuku, suaminya sekarang, dan ayahku," ungkapnya.

Baca Juga: Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Raquel juga menyebutkan jika mantan suami pertama ibunya dipanggil Bill Daddy, sementara suami terbaru dipanggil Daddy Rich. Di sisi lain, ayah Raquel dijuluki Daddy Pete.

"Kami sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun," tambah Raquel yang menganggap jika keluarganya hidup normal.

Wanita ini baru sadar bahwa keluarganya berbeda saat mengunjungi rumah seorang teman. Saat itu, Raquel mendapati jika ibu temannya juga pernah bercerai dan menikah lagi.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Curhat Wanita Punya Tiga Ayah, Semua Tinggal Serumah (tiktok.com/@life_of_raquel)

"Aku bertanya, di mana suami pertama (ibumu)? Apakah dia sedang bekerja atau semacamnya? Kenapa dia tidak tinggal di sini?" tanya Raquel saat itu kepada temannya.

Raquel juga menjelaskan bahwa ibunya tetap tinggal seatap dengan kedua teman suami. Namun, teman wanita ini lantas menyebutkan bahwa itu bukanlah hal normal.

Menurut Raquel, ibunya menikahi suami pertama yaitu Bill Daddy di umur 17 tahun dan punya seorang anak. Namun, keduanya lantas bercerai.

Setelah itu, sang ibu menikahi Daddy Rich dan punya dua anak. Lagi-lagi, pasangan ini bercerai.

Saat sang ibu berusia 44 tahun, barulah ia menikah dengan Daddy Pete dan melahirkan Raquel. Meski begitu, sang ibu bercerai dengan Daddy Pete dan malah balik menikahi Daddy Rich.

Raquel sendiri awalnya hanya tinggal dengan ibunya dan Daddy Rich. Namun, kedua ayahnya yang lain memiliki masalah kesehatan dan memutuskan untuk tinggal serumah.

Curhat Wanita Punya Tiga Ayah, Semua Tinggal Serumah (tiktok.com/@life_of_raquel)

Kisah Raquel ini sendiri menjadi viral di TikTok hingga membuat warganet bingung. Di sisi lain, Raquel menegaskan bahwa sang ibu hanya berteman dengan kedua mantan suaminya dan kehidupan mereka berjalan harmonis.

"Mereka benar, ini tidak normal, tapi tolong bagikan ceritamu. Aku mencoba memahami bagaimana ini mungkin dilakukan," tulis salah satu komentar.

"Aku juga pernah tinggal dengan mantanku karena dia butuh bantuan. Suamiku dan mantanku adalah teman jadi itu tidak masalah," imbuh komentar lain.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

"Ini jelas tidak normal, tapi jika kalian semua bisa tinggal seatap dan tetap akur, itu menakjubkan," tulis komentar lainnya mendengar kisah wanita ini.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.