Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 07 September 2021 | 16:30 WIB

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi jika seseorang bisa menghabiskan berjam-jam di salon saat melakukan perawatan rambut. Bahkan, ada kalanya pasangan malas menemani saat diajak ke salon.

Belum lama ini, aksi seorang pria saat menemani pacar di salon menjadi sorotan. Bukan hanya rela menunggu berjam-jam, pria tersebut juga punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayang ke pasangan.

Video yang dibagikan lewat akun @ricosoedibyo tersebut viral setelah diunggah ke TikTok. Pada video, pria ini menulis jika dirinya menghabiskan 6 jam menunggu.

"Nemenin dia mau cat rambut dari jam 3 siang sampai jam 9 malem," tulisnya di caption.

Selagi pacar mengecat rambut, pria ini memilih jalan-jalan. Namun, ia tak lupa membelikan sesuatu untuk pasangan.

"Sambil nunggu, jalan-jalan beli pakaian buat dia. Kasian pakaiannya udah pada habis," lanjutnya.

Temani Pacar ke Salon sampai 6 Jam, Aksi Pria Ini Dipuji (tiktok.com/@ricosoedibyo)

Tak lupa, pria ini membelikan makan untuk sang pacar yang sedang mengecat rambut hingga malam.

"Beliin dia makanan juga. Soalnya dia belum makan malem," tambah akun @ricosoedibyo.

Lewat keterangan pada deskripsi video, pria ini lantas menjelaskan alasannya sabar menunggu pacar mengecat rambut meski memakan waktu berjam-jam.

"Cuma 6 jam kok, dia nungguin gua 6 tahun untuk punya semuanya," tulis pria ini.

Unggahan akun @ricosoedibyo tersebut lantas telah ditonton 2,6 juta kali sejak dibagikan di TikTok. Bukan hanya menyentuh, tak sedikit yang dibuat haru oleh pasangan ini.

Temani Pacar ke Salon sampai 6 Jam, Aksi Pria Ini Dipuji (tiktok.com/@ricosoedibyo)

"Ya Tuhan masnya bikin saya haru banget. Sehat-sehat mbak, masnya, sampai kakek-nenek," doa salah satu warganet.

"Yang kayak begini ya Allah, bukan yang nyakitin mulu."

"Bangga banget ya Allah pasti ortunya, berhasil didik anaknya jadi orang yang ngerti ngehargain cewek," puji komentar lainnya.

"Lihat juga perjuangan mbaknya nunggu 6 tahun. Jangan mau enaknya aja langsung sukses."

"Aww captionnya, so sweet semoga langgeng terus ya," tambah warganet mendoakan.

Selain ramai ditonton jutaan kali, aksi pria yang menemani pacar berjam-jam di salon tersebut juga sudah mendapat hampir 360 ribu likes dan 12 ribu komentar dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Rajin Pakai Tabir Surya saat Muda, Viral Nenek Ungkap Rahasia Wajah Glowing