Sabtu, 04 Desember 2021
Amertiya Saraswati : Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Dewiku.com - Siapa pun pasti merasa gugup hingga canggung saat pergi kencan pertama dengan pacar. Tak sekadar gugup, pria ini pergi kencan ditemani sang ayah.

Video seorang bapak yang menemani anaknya pergi kencan pertama tersebut pertama dibagikan akun @RemyDamak di media sosial TikTok.

Melansir Malay Mail, pemilik akun TikTok tersebut adalah seorang bapak bernama Mohd Jasni Mohd Noh. Jasni rupanya merasa khawatir dengan kencan pertama anaknya.

Dalam video, Jasni menunjukkan jika dirinya mengantar sang anak menggunakan mobil ke sebuah mal di daerah Taiping, Malaysia.

Tidak hanya itu, Jasni juga mengajak anak-anaknya yang lain dalam momen kencan pertama putranya tersebut.

Sesampainya di mal, Jasni tampak ikut menunggu sampai pasangan kencan anaknya datang. Ia juga sempat memotret sang anak, Mohd Yusri Daniel dengan pacarnya.

Viral Bapak Antarkan Anak Kencan Pertama, Satu Keluarga Ikut Serta (tiktok.com/remydamak)

Setelah itu, barulah bapak ini membiarkan putranya dan sang pacar berkencan berdua ke Starbucks.

Sementara, ia menunggu bersama anak-anaknya yang lain di sebuah restoran.

Menurut Jasni, ia ikut mengantar sang anak kencan pertama karena merasa khawatir. Pacar putranya tinggal di Taiping, sementara Jasni dan keluarga berasal dari Sungai Buloh.

"Putraku 18 tahun dan begitu pula pacarnya, dia sekarang bekerja di restoran bersama saudarinya."

"Ketika dia meminta izin untuk bertemu gadis ini, aku ragu membiarkannya pergi sendiri karena pacarnya tinggal di Taiping."

"Aku menjelaskan bahwa aku khawatir karena dia belum pernah melihat gadis ini secara langsung, dan tentu saja aku cemas dengan keamanannya jika dia dirampok atau dibohongi," jelas Jasni.

Viral Bapak Antarkan Anak Kencan Pertama, Satu Keluarga Ikut Serta (tiktok.com/remydamak)

Selain mengantar anaknya menggunakan mobil, bapak 44 tahun ini juga memberi kabar ke orangtua si pacar seputar kencan anak-anak mereka.

Sebagai tambahan, Jasni menyebut jika ia ingin membangun hubungan yang lebih akrab dan lebih sehat dengan anak-anaknya.

Momen ayah antar anak kencan pertama ini sendiri mendapat beragam komentar dari warganet. Meski ada yang mendukung bapak ini, ada pula yang malah merasa canggung.

"Kita butuh lebih banyak ayah seperti ini. Jika orangtua kita lebih terbuka, kita juga senang untuk berbagi masalah. Keluarga yang sehat menciptakan hidup yang sehat," tulis komentar yang mendukung.

"Wow, ayah terbaik, mendukung anaknya kencan."

"Wah, menakutkan jika menjadi gadis itu."

"Kencan pun satu keluarga mengantar, ini kalau pergi meminang satu batalion kau bawa," tambah warganet lain yang bingung melihat aksi sang ayah.

BACA SELANJUTNYA

Pesanan 300 Suvenir Dibatalkan, Wanita Ini Gagal Nikah karena Orang Ketiga