Sabtu, 04 Februari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 19 Desember 2021 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Melamar kekasih biasanya tampak dilakukan pihak lelaki. Mereka bahkan tak segan berlutut di depan perempuan yang dicintai.

Walau begitu, belum lama ini ada sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan justru seorang perempuan melamar kekasihnya. Itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun sang lelaki pujaan.

Dalam video yang diunggah akun @/jiehafezal97, perempuan tersebut memperlihatkan perjalanannya ketika ingin melamar kekasih pujaan hati.

"Hari ini adalah hari ulang tahunnya. Jadi aku punya rencana untuk memintanya menikahiku," ungkap perempuan tersebut.

Viral Video Perempuan Lamar Kekasihnya. (TikTok)

Wanita ini juga telah menyiapkan cincin yang akan ia berikan pada lelaki tercintanya. Tak lupa, dia pun menulis sebuah tulisan yang berbunyi "Dear sayang, Zainol Ihawan Ab Syukur, Will You Marry Me?"

Setelah melakukan persiapan, akhirnya pasangan ini bertemu di sebuah tempat karaoke bersama teman-teman mereka yang lainnya.

Tudak lama kemudian, si perempuan menunjukkan cincin di depan pacarnya. Sang pria lalu juga membaca surat yang ia tulis dan langsung mengangguk setuju.

"Alhamdulillah, dia bilang iya!" tulisnya dalam video.

Setelah lamaran tersebut, keduanya pun terlihat bahagia dan menghabiskan waktu bersama. Video tersebut juga menarik perhatian warganet hingga telah dilihat oleh hampir 370 ribu kali dan begitu banyak komentar.

"Oke, terima kasih, Kak, telah berbagi idenya. Saya pasti akan melakukan ini! Ahahaha btw selamat, sayang," komentar seorang warganet.

"Ayo, normalisasi perempuan melamar lelaki," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Suatu hari, saat aku menemukan pangeranku, aku akan bertanya kepadanya apakah dia mau menikahiku. Hahahaha."

Penasaran seperti apa momen melamar kekasih unik ini? Yuk, simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Kado Mobil dari Pacar 40 Tahun Lebih Tua, Curhat Model Dikira Ingin Cari Sugar Daddy