Sabtu, 28 Januari 2023
Amertiya Saraswati : Minggu, 02 Januari 2022 | 18:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Saat wisuda, hadiah seperti bunga atau cokelat sudah biasa didapatkan. Namun, wanita ini mendapat kejutan tak terduga dari pacar saat wisuda.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan pengalaman wisuda yang mengharukan. Bukan hanya mendapat bunga, ia juga diberi kejutan oleh calon mertua.

Melansir mStar, wanita bernama Amira Anwar tersebut melakukan wisuda pada 20 Desember silam.

Saat itu, Amira mengira jika pacarnya tidak bisa hadir karena sibuk kerja. Ia pun sudah paham jika harus melewati wisuda tanpa sang pacar.

"Saya sudah memberitahu kepada calon tunangan soal hari wisuda yang jatuh pada 20 Desember. Tapi dia kerja pada hari itu, saya pun paham kerjanya memang susah dapat cuti."

Meski begitu, Amira tidak menyangka jika sang pacar ternyata sudah membuat kejutan untuk merayakan hari kelulusannya dari Universiti Sains Malaysia (USM).

Viral Wanita Dapat Cincin Tunangan dari Calon Mertua saat Wisuda (tiktok.com/miraeshi96)

Menurut Amira, ia pertama mendapat hadiah kejutan berupa cokelat yang dikirim sang pacar lewat kurir.

"Saat mendapat ucapan yang direkam kurir, saya bercanda bunga sudah dapat, cokelat sudah dapat, habis ini berharap dapat cincin pula," ujar Amira.

Di luar dugaan, Amira benar-benar mendapat kejutan satu jam setelahnya. Sang pacar bersama keluarga calon mertua dan keluarga Amira mendadak hadir.

Amira lantas mendapat kejutan cincin tunangan di hari wisuda. Cincin tersebut juga dipasangkan langsung oleh calon mertuanya.

Sementara, keluarga calon mertua Amira juga sudah lebih dulu mengobrol dan meminta izin kepada keluarga wanita ini sebelum membuat kejutan.

Viral Wanita Dapat Cincin Tunangan dari Calon Mertua saat Wisuda (tiktok.com/miraeshi96)

"Momen tersebut ibarat triple happiness untuk saya. Pertama dapat merayakan kelulusan, kedua dapat kejutan, dan ketiga (besoknya) adalah hari ulang tahun saya yang ke-25."

"Itu adalah penutup tahun 2021 yang sangat bermakna untuk saya," tambah Amira.

Amira sendiri mengungkap jika ia dan tunangan rencananya akan menggelar pernikahan tahun depan.

Sejak dibagikan, video momen tunangan Amira saat wisuda itu sendiri sudah ditonton hingga 485 ribu kali dan mendapat hingga 65 ribu likes warganet.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Syok Dengar Permintaan Istri yang Sakit Keras, Ingin Bercinta dengan Mantan