Senin, 26 September 2022
Amertiya Saraswati : Rabu, 06 April 2022 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Momen liburan bersama pasangan seharusnya menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Namun, wanita ini malah putus dan liburan dengan mantan pacar.

Wanita bernama Lydia Bird tersebut viral setelah membagikan pengalaman liburan dengan mantan pacar. Liburan tersebut terjadi sebulan setelah mereka putus.

Melansir Daily Mail, Lydia dan mantan pacarnya, Jaeden Lemelin sudah merencakan liburan bersama ke Republik Dominika sejak awal Januari.

Sayangnya, pasangan yang sudah dua tahun bersama ini malah berakhir putus sebelum liburan bisa dilakukan.

Lydia sendiri awalnya bermaksud membatalkan liburan tersebut. Namun, setelah menghubungi perusahaan tempat ia merencanakan liburan, Lydia diberitahu bahwa paket perjalanan tersebut tidak bisa dibatalkan dan uang tidak akan dikembalikan.

Viral Wanita Pergi Liburan dengan Mantan Pacar (tiktok.com/lydia_bird3)

Karena tidak mau kehilangan uang, baik Lydia maupun Jaeden akhirnya memutuskan untuk tetap pergi liburan bersama.

"Kami sudah putus sekitar sebulan. Pada waktu kami merencanakan liburan, kami tidak mengantisipasi akan putus," ungkap Lydia.

"Aku berakhir putus dengannya sekitar sebulan menuju liburan. Ada banyak alasan, tapi yang jelas hal-hal tidak bekerja dan kami mengakhiri hubungan dengan baik-baik," tambahnya.

Ide untuk tetap pergi liburan itu sendiri pertama diajukan Jaeden. Menurutnya, pergi liburan dengan mantan pacar akan menjadi sebuah pengalaman yang unik.

"Aku yakin bahwa mantan pacar bisa menjadi teman, tapi satu bulan adalah waktu yang singkat untuk membuat transisi tersebut," tambah Lydia.

Viral Wanita Pergi Liburan dengan Mantan Pacar (tiktok.com/lydia_bird3)

Lydia sendiri mendokumentasikan momen canggung dirinya liburan dengan mantan pacar lewat TikTok.

Bukan hanya canggung, penerbangan mereka sempat ditunda selama 10 jam lamanya sehingga keduanya terpaksa menunggu.

Tidak hanya itu, keduanya juga mendapat kamar hotel dengan satu tempat tidur meski Lydia sudah meminta diberikan dua tempat tidur.

Untunglah, momen liburan tersebut berjalan lancar meski keduanya sempat bertengkar. Tak hanya itu, mantan pacar Lydia bahkan menawarkan untuk menjadi fotografernya selama liburan.

Video Lydia sendiri sudah ditonton hingga 13 juta kali di TikTok. Selain itu, tidak sedikit warganet yang merasa yakin jika keduanya akan kembali bersama.

"Aku pernah melakukan ini sekali. Kami menyebutnya tur perpisahan. Itu adalah minggu terbaik dalam hubungan kami, kami berpisah secara baik dengan memori yang indah," ungkap salah satu komentar.

"Mereka akan kembali bersama," tambah komentar lain.

"Ini adalah ide yang bagus untuk film atau buku," imbuh warganet lain.

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Bucin, Wanita Ini Injeksi Darah Pacarnya yang Positif HIV