fashion-beauty

Wow! Brand Lokal Ini Punya Serum Wajah dengan 8 Manfaat Sekaligus

Serum wajah satu ini mengandung berbagai bahan yang kaya manfaat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 02 November 2021 | 17:00 WIB

Serum wajah telah menjadi salah satu produk perawatan wajah yang sangat diminati karena mengandung konsentrat bahan aktif yang dianggap mampu memperbaiki masalah kulit wajah secara lebih mendalam.

Baru-baru ini, Skinmee meluncurkan serum terbaru yang dinamakan "Treasure Perfect Radiance Serum" yang termasuk dalam rangkaian produk "Treasure Series".

Ismedy Prasetya selaku Head of Marketing Manager Skinmee mengatakan bahwa produk ini adalah serum yang diformulasikan lebih intensif. Formulanya menjadikan serum ini menjadi satu solusi untuk kebutuhan kulit yang menawarkan delapan manfaat baik bagi kulit dalam satu kemasan.

"Delapan manfaat yang terdapat dalam serum ini berfungsi sebagai antioksidan, soothing, anti aging, moisturizing, brighteningfirming, revitalizing serta refreshing," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Treasure Perfect Radiance Serum (Instagram/@skinmeeofficial)

Serum ini, lanjut dia, mengandung bahan aktif yang berfungsi membantu menjaga kesehatan kulit serta meningkatkan produksi kolagen yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan garis-garis halus atau kerutan di wajah.

Hal tersebut karena "Treasure Perfect Radiance Serum" mengandung probiotic fractions seperti Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Lysate, Vitamin C, Albatrellus Ovinus Extract, Hyaluronic Acid.

Serum ini juga mengandung Niacinamide & Lactic Acid yang bermanfaat untuk agar wajah tetap cerah bercahaya serta dipercaya bisa memperkuat fungsi pelindung kulit wajah.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

"Pada proses pembuatannya, serum ini telah menjalani uji coba kepada 50 orang dengan jenis kulitnya berbeda. Mereka telah mencoba Treasure perfect radiance serum kurang lebih 3 sampai 4 minggu," terangnya.

Pada percobaan kepada 50 orang tersebut, sebanyak 90 persen dari 50 orang menyukai serum ini dan merasakan manfaat 8 in 1 dari serum Treasure ini, 80 persen dari mereka merasakan kulit lebih kencang.

Sedangkan 84 persen merasakan kulit menjadi terhidrasi lebih lama, 82 persen mengatakan bahwa kulit terlihat menjadi lebih cerah serta 86 persen merasa kulitnya menjadi lebih halus dan kenyal.

Fresh Calming Soothing Serum (Instagram/@skinmeeofficial)

Selain rangkaian produk "Treasure Series", ada juga "Calmee Series", yakni perawatan kulit yang diciptakan khusus bagi mereka yang memiliki permasalahan peradangan kulit wajah akibat mencoba banyak skincare.

Produk bernama "Calmee Fresh Soothing" ini merupakan serum yang diformulasikan untuk jenis kulit yang sensitif, kering serta kemerahan. Serum ini juga berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit, membantu merawat sel kulit wajah, menenangkan kulit kemerahan sekaligus membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.

"Kandungan yang terdapat dalam serum ini berbahan dasar alami yang aman bagi kulit dan bebas dari wewangian, pewarna buatan, serta di dalam serum ini terdapat kandungan hypoallergenic yang berguna untuk merawat kulit tanpa membuatnya iritasi," kata dia menjelaskan.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Dengan beragam pilihan inovasi yang dihadirkan, Ismedy pun berharap Skinmee bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat kulit masyarakat Indonesia. (*Dinda Rachmawati)

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.

fashion-beauty

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Gaya busana Paula Verhoeven tetap tampak begitu menawan setelah memutuskan mantap berhijab.