Sabtu, 03 Desember 2022
Amertiya Saraswati : Rabu, 22 Desember 2021 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Seorang pria yang pernah menjadi model brand Versace membuat heboh dengan rahasia awet muda miliknya. Mantan model berusia 55 tahun itu rajin minum air seni.

Melansir New York Post, pria bernama Troy Casey tersebut pernah menjadi model di tahun 1980 dan 1990-an silam.

Meski sudah tidak menjadi model, Troy Casey masih punya bentuk tubuh fit hingga kini. Pria tersebut mengungkap bahwa rahasianya adalah minum air seni.

"Aku meminum air seniku setiap pagi, aku menyebutnya sebagai minuman pereda mabuk," ungkap Troy.

Troy Casey pertama mendengar soal terapi air seni yang bernama Shivambu di tahun 2004 silam.

Tidak lama setelahnya, Troy pun memutuskan untuk mencoba air seni miliknya sendiri dan merasa terkejut.

Mantan Model Minum Air Seni Agar Awet Muda (instagram.com/certifiedhealthnut)

"Ini tidak seburuk apa yang ada di pikiranku," kata Troy. "Aku merasakan rasa sejuk yang menyegarkan. Mengikuti intuisi, aku merasa baik. Aku mulai minum air seni selama beberapa saat setelah itu."

Per tahun 2008, Troy lantas minum air seni setiap hari. Bahkan, ia pernah melakukan puasa 7 hari dan hanya minum air seni selama seminggu.

Tak hanya diminum, Troy mengungkap bahwa ia juga memakai air seninya untuk hal lain.

Salah satunya, ia membiarkan air seninya difermentasi dan menggunakannya sebagai enema.

"Air seni yang difermentasi dan digunakan sebagai enema sangat baik bagi kesehatanmu, dan aku mendapat abs setelah melakukannya. Itu membersihkan ususku dan setelah itu aku menjadi berotot," lanjutnya.

Mantan Model Minum Air Seni Agar Awet Muda (instagram.com/certifiedhealthnut)

Sebagai tambahan, Troy juga memakai air seni miliknya untuk pelembap. Mantan model Versace ini yakin air seni dapat menyehatkan kulit.

"Efek dari air seni kepada suasana hati dan ototku menakjubkan. Aku menggunakannya pada kulitku, terutama saat di pantai, dan rasanya sangat menguatkan."

Menurut Troy, ia merasakan euforia ketika memakai air seni sebagai pelembap. Troy juga mengklaim jika air seni mengandung khasiat anti-aging.

"Aku 55 tahun dan kebanyakan orang tidak terlihat atau merasa sepertiku di umur ini. Tidak ada yang bisa membantah bahwa aku berotot, dan itu karena aku cinta hidup sehat dan melakukan metode penyembuhan natural."

Troy sendiri menyarankan agar orang-orang lebih berani sepertinya dan mencoba menggunakan air seni untuk pengobatan.

Bahkan, Troy juga menyebut bahwa perusahaan farmasi takut kepada orang-orang sepertinya yang mempelajari bahwa seseorang bisa hidup sehat dengan menggunakan air seni.

"Orang-orang seharusnya takut karena makan makanan sampah dan minum obat pabrik. Kenapa mereka takut dengan air seni mereka sendiri?" tutup mantan model Versace ini.

BACA SELANJUTNYA

Keistimewaan Rangkaian Y.O.U Advanced Youth, Hempaskan Gejala Penuaan Dini