Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Senin, 05 Juli 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Gaya fesyen Nagita Slavina sering mencuri perhatian. Pasalnya ia dianggap selalu berhasil memadukan berbagai busana saat menghadiri beragam kesempatan.

Baru-baru ini Nagita diketahui menghadiri jadwal meeting bersama sang suami, Raffi Ahmad. Ia pun tampil simpel tapi elegan dalam kesempatan tersebut.

Lewat unggahan yang ada di media sosial terlihat Nagita memakai atasan warna ungu yang dilapisi jaket hitam dengan hiasan berkilau sebagai outer.

Ternyata pilihan baju ibunda Rafathar Malik Ahmad ini harganya tidak murah. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (4/7/2021).

Jaket yang dikenakan Nagita rupanya keluaran rumah mode asal Paris, Chanel. Dalam website resmi, jaket tersebut dipatok dengan harga USD 6.500 atau sekitar Rp93,9 juta.

Gaya Nagita Slavina saat meeting. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Seketika warganet langsung bereaksi saat tahu baju yang dikenakan Nagita harganya mencapai nyaris Rp94 juta. Banyak yang kaget mengetahui fakta tersebut.

"Busyett harganya mama gigi," celetuk seorang warganet.

"Masya Allah. Harga jaket gitu doank mahal amat," kata yang lain.

"Lambung seorang anak kost yang makan Indomie pake nasi ini bergetar mak (emoji menangis)," imbuh lainnya.

Pemotretan terbaru Nagita Slavina untuk Burberry Indonesia. (Instagram/@raffinagita_1717)

"Gue lagi makan seblak ampe kesedek liat harganya (emoji menangis)," ujar warganet.

"Tiap hari bajunya mehong terus. Mau di rumah atau ke mana aja. Emang the best mama gigi," pungkas yang lain.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sering mengenakan barang branded. Ia pun memiliki koleksi barang fesyen dari berbagai merek.

Tidak hanya mengoleksi, Nagita juga terjun langsung dalam bisnis fesyen. Ia diketahui meluncurkan brand sepatu sendiri, mukena, serta melakukan kolaborasi dengan merek tas dan baju tidur.

Nagita juga sering terlibat dalam berbagai acara fesyen yang digelar oleh merek-merek ternama. Contohnya Nagita pernah diundang dalam pembukaan butik baru Tory Burch di salah satu mal di Jakarta pada Oktober 2019.

Selain itu, Nagita cukup sering ditunjuk untuk pemotretan beragam brand fesyen. Salah satu yang terbaru adalah pemotretan untuk koleksi baru GUCCI bersama Ayu Dewi dan Luna Maya beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Bajunya Bikin Heran, Sosok Tamu Ini Curi Fokus di Video Wanita Salah Kostum