Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Rabu, 01 September 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kylie Jenner sudah sukses membangun bisnis kosmetik lewat Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Sekarang bintang reality ini siap melebarkan sayap ke dunia bisnis mode melalui merek pakaian renang Kylie Swim.

Kylie sendiri sudah mempromosikan bisnis barunya sejak beberapa waktu lalu. Kylie Swim juga sudah memiliki akun Instagram yang aktif memperkenalkan koleksi mereka.

Terbaru, laman Instagram merek ini mengunggah salah satu koleksi one-piece warna kuning. Pakaian renang itu dikenakan oleh influencer sekaligus teman Kylie, Yris Palmer.

Koleksi Kylie Swim yang satu ini rupanya cukup menarik perhatian warganet hingga menjadi bahasan di situs Reddit, melansir CheatSheet. Mereka ramai menyoroti desain pakaian renang tersebut.

Pakaian itu tampak dirancang dengan bagian dada dan pinggang terbuka. Kemudian bagian lehernya dikaitkan dengan tali tipis.

Koleksi merek pakaian renang Kylie Jenner, Kylie Swim. (Instagram/@kylieswim)

Rupanya desain ini cukup membingungkan warganet. Mereka menganggap bentuk pakaian renang seperti itu mungkin hanya cocok dipakai oleh orang yang badannya mirip Kylie Jenner.

"Aku ingin tahu bagaimana kamu memakai ini. Itu harus dilengkapi instruksi manual," komentar seorang warganet.

"Rasanya jenis pakaian ini tidak dibuat untuk semua jenis aktivitas, bahkan berenang," ujar yang lain.

"Aku penasaran bagaimana orang dengan bentuk tubuh normal bisa memakai ini?" kata warganet.

Koleksi merek pakaian renang Kylie Jenner, Kylie Swim. (Instagram/@kylieswim)

"Aku tidak yakin dia ingin orang-orang dengan tubuh normal membeli produknya. Ini jelas garis khusus untuk wanita yang terlihat seperti Kylie," imbuh lainnya.

"Aku pikir Kylie baru saja merancang pakaian renang yang sesuai untuk tipe tubuhnya sendiri," imbuh lainnya.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang antusias menyambut merek pakaian Kylie Jenner ini. Mereka mengaku tidak sabar untuk bisa memakai koleksi seksi Kylie Swim.

Kylie Swim juga akan menyediakan bikini untuk anak-anak. Sayangnya belum diketahui pasti tanggal perilisan bisnis terbaru Kylie ini.

Sementara itu, Kylie juga dilaporkan sedang menyiapkan merek lain, termasuk Kylie Baby dan Kylie Hair. Dia bahkan sempat dikabarkan akan merilis bisnis atas nama putrinya, Stormi.

BACA SELANJUTNYA

Undang Startup, Wirausahawan dan Korporasi Berkolaborasi, P&G Indonesia Luncurkan P&G SOLVE