Sabtu, 18 September 2021
Nur Khotimah : Selasa, 14 September 2021 | 12:00 WIB

Dewiku.com - Acara Met Gala 2021 akhirnya resmi digelar pada hari Senin (13/9/2021) waktu setempat. Banyak pesohor hadir meramaikan acara penggalangan dana dengan sentuhan fesyen berkelas ini, salah satunya Troye Sivan.

Melansir Out Magazine, Troye Sivan memilih tampil nyentrik dengan mengenakan gaun seksi warna hitam saat menghadiri acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art di New York itu.

Troye dibantu oleh fashion stylist sekaligus creative director majalah Interview, Mel Ottenberg, untuk menata gayanya. Mel memilihkan gaun simpel rancangan desainer Prancis, Joseph Altuzarra.

Penyanyi berusia 26 tahun itu melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa kalung mewah dari merek perhiasan Cartier serta hiasan kulit warna hitam di bagian lengan.

Terkait penampilannya, Troye sempat membagikan pendapatnya saat diwawancara di karpet merah. Ternyata pelantun "Angel Baby" itu ingin terlihat seksi dengan memilih aksesoris berbahan kulit.

Penampilan Troye Sivan di Met Gala 2021, Senin (13/9/2021) waktu setempat. (Twitter/@MTV)

"Aku berpikir tentang (bahan) kulit. Aku hanya ingin menjadi seksi," ujar Troye Sivan seperti melansir dari Out Magazine, Selasa (14/9/2021).

Penampilan Troye Sivan berhasil menarik perhatian pengguna media sosial. Ada yang terpesona dengan tampilan sang musisi, tapi ada juga yang menganggapnya terlalu simpel untuk dikenakan di Met Gala.

"Oh aku suka ini. Ini terlalu simpel, tapi keren," kata seorang warganet.

"Kalau kamu sudah setampan ini, busana ketat yang minimalis pun akan terlihat indah," ujar lainnya.

"Penampilan favorit," celetuk akun lain.

Troye Sivan mengenakan gaun seksi di Met Gala 2021. (Instagram/@troyesivan)

"Tidak. Dari gaun sampai pose, semuanya terlihat sangat biasa," komentar warganet.

"Dia bisa melakukan lebih dengan penampilannya untuk Met Gala, tapi dia memilih tampil klasik," imbuh lainnya.

"Terlalu standar. Ini malam fesyen terbesar, penampilan itu cuma seperti tampilan karpet merah biasa," tambah yang lain.

Sehari sebelumnya, Troye Sivan juga menjadi sensasi di media sosial karena penampilannya di MTV VMA 2021. Pasalnya ia tampil berani memakai crop top yang dipadukan dengan celana pendek.

Sementara itu, Met Gala merupakan acara penggalangan dana dengan sentuhan fesyen berkelas. Acara ini biasanya digelar pada Senin pertama bulan Mei setiap tahunnya, tapi tahun ini jadwalnya berubah karena pandemi.

BACA SELANJUTNYA

Tampil Kece di Amerika, Tak Disangka Rachel Vennya Pakai Barang Rp60 Ribuan