lifestyle

Ramalan Zodiak 13 September 2021: Kesabaran Leo Diuji, Ada Banyak Cobaan

Berikut ramalan zodiak untuk awal pekan ini.

Amertiya Saraswati
Minggu, 12 September 2021 | 19:45 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (13/9/2021), zodiak Leo mengalami masalah saat bekerja hingga mendapat gangguan dari orang sekitar. Kamu perlu tetap sabar hari ini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 13 September 2021.

1. Virgo

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Ini bukan hari yang tepat bagimu untuk berkumpul dengan orang lain. Meski awalnya baik-baik saja, kamu lantas merasa tidak nyaman. Tidak masalah jika kamu ingin waktu sendirian selama beberapa saat.

2. Libra

Ada banyak tuntutan yang diberikan orang lain kepadamu. Hal ini membuatmu merasa tegang. Kamu mungkin butuh menghabiskan waktu sendiri untuk menata isi pikiranmu.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

3. Scorpio

Mendadak, cara pikirmu mengalami perubahan. Kamu mendengar informasi atau percakapan yang membuatmu ingin berubah, dan hal ini membuatmu kaget. Meski begitu, sebenarnya kamu tidak terlalu banyak berubah.

4. Sagittarius

Ada masalah yang membuat suasana di rumah kacau dan tidak nyaman. Ini juga membuatmu merasa khawatir. Sebelum terlanjur marah, coba lihat situasinya secara objektif dan cari solusi yang tepat.

Ilustrasi konflik dalam rumah tangga. (Shutterstock)

5. Capricorn

Ada telepon tak terduga yang berisi kabar baik untukmu. Kamu pun ingin mencoba mendiskusikan kabar tersebut dengan seorang teman. Hal ini akan mengubah harimu menjadi lebih baik.

6. Aquarius

Ini bukan saat yang tepat untuk mengurus kondisi keuanganmu. Untuk sementara, abaikan masalah uang. Gunakan hari ini untuk bercengkerama bersama teman atau keluarga.

7. Pisces

Ada telepon tak terduga dari teman dekat atau pasangan. Mereka sedang merasa kecewa, sehingga butuh bantuanmu agar bisa kembali fokus. Jangan ragu untuk memberi mereka dukungan.

8. Aries

Ada seseorang yang tiba-tiba muncul di hidupmu, entah itu seseorang yang baru atau malah orang dari masa lalu. Yang pasti, hidupmu akan terasa berubah. Jangan khawatir, perubahan ini bisa saja positif.

Ilustrasi wanita sibuk. (freepik.com/diana-grytsku)

9. Taurus

Ada banyak hal yang perlu kamu lakukan hari ini. Kamu mendapat banyak telepon dan tugas untuk dilakukan. Meski hasilnya akan positif, situasi ini dapat membuatmu stres. Coba untuk tetap fokus.

10. Gemini

Kamu mendapat telepon dari teman atau kerabat yang sudah lama tidak kamu temui. Pasalnya, mereka akan segera berkunjung. Jangan lupa menyiapkan diri untuk menyambut mereka.

11. Cancer

Ada perubahan di lingkungan sekitarmu. Bukan hanya kamu, orang lain juga turut kecewa. Hati-hati agar tidak terlibat dalam pertengkaran besar.

12. Leo

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Kamu butuh fokus bekerja, tapi ada masalah pada ponsel atau komputermu. Selain itu, orang lain juga banyak menuntut dan membuatmu merasa terganggu. Tetaplah bersabar dalam situasi ini.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.