Minggu, 24 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Kamis, 22 Juli 2021 | 10:30 WIB

Dewiku.com - Meski sudah berpisah, beberapa orang masih menjalin hubungan baik dengan mantan. Bahkan, ada kalanya seseorang mengundang mantan ke pernikahan.

Meski begitu, lain halnya jika seseorang masih belum move on dari mantan. Salah satu contoh adalah aksi pengantin wanita berikut ini.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @nanangpermana0309 membagikan sebuah momen ketika mantan pacar pengantin wanita datang ke pernikahan.

"Mantan ganteng datang ke pernikahan," tulis keterangan pada caption video.

Pada video tersebut, terlihat jika sang mantan pacar dayang mengenakan kemeja hitam. Awalnya, sang mantan berjalan naik ke pelaminan untuk memberi selamat ke pengantin.

Tidak hanya itu, sang mantan bahkan sempat memeluk pengantin pria untuk memberi selamat. Namun, reaksi pengantin wanita di luar dugaan.

Viral Pengantin Wanita Histeris Lihat Mantan Datang ke Pernikahan (tiktok.com/@nanangpermana0309)

Saat melihat kehadiran mantan di atas pelaminan, pengantin wanita ini malah histeris. Pengantin wanita diduga juga menangis dan tak sanggup bertemu mantan.

Di akhir video, pengantin wanita ini juga terlihat terduduk lemas di atas kursi. Sementara, sang mantan diminta segera pergi setelah melihat reaksi pengantin wanita.

Lewat unggahan video lainnya di akun @nanangpermana0309, sang mantan sendiri mengklarifikasi bahwa dirinya memang diundang ke pernikahan tersebut.

Oleh karena itu, pria ini memutuskan hadir dengan harapan bersilaturahmi kepada pasangan pengantin. Namun, ia malah mendapat respons tak terduga.

Sejak dibagikan, reaksi pengantin wanita yang melihat mantan datang ke pernikahan tersebut viral.

Tak hanya itu, warganet pun ramai membela sang mantan dan mengkritik pengantin wanita yang dianggap berlebihan.

Viral Pengantin Wanita Histeris Lihat Mantan Datang ke Pernikahan (tiktok.com/@nanangpermana0309)

"Terlalu berlebihan nggak sih, secara nggak sadar nyakitin hati suaminya," tulis salah satu komentar.

"Gua kasian sama mantannya, udah masukin amplop, langsung disuruh pulang, padahal belom makan."

"Kayaknya yang ceweknya dijodohin deh," tebak komentar lain setelah melihat pengantin wanita menangis histeris.

"Kok gue kasihan lihat suaminya ya. Sebenarnya ceweknya nggak perlu seheboh itu sih. Harusnya ngertiin kalau udah punya suami, jaga sikap ke orang apalagi ke mantan."

Sejak diunggah, video tersebut viral ditonton hingga 6,4 juta kali. Selain itu, ada lebih dari 405 ribu likes.

Tak hanya itu, warganet juga ramai mengomentari aksi pengantin wanita tersebut. Total, sudah ada lebih dari 9,5 ribu komentar yang diberikan.

BACA SELANJUTNYA

Gelar Acara Pernikahan 5 Hari, Pasangan Crazy Rich Habiskan Rp57 Miliar