lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Januari 2021: Mau Intim dengan Pasangan, Leo Perlu Jujur

Zodiak Leo sedang beruntung seputar asmara.

Amertiya Saraswati
Jumat, 14 Januari 2022 | 08:30 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (14/1/2022), zodiak Leo bisa melewatkan waktu intim dengan pasangan. Namun, kamu harus bersikap jujur kepada si dia.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 14 Januari 2022.

1. Capricorn

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Kamu mendapat ide baru soal pekerjaan, dan hal ini mungkin akan membawa perubahan dalam hidupmu. Ini adalah saatnya bagimu untuk memikirkan pekerjaan baru. Ikuti kata hatimu.

2. Aquarius

Aktivitas sosial membuatmu bersemangat hari ini. Kamu bisa bertemu banyak orang baru, bahkan mungkin ada yang membuatmu jatuh cinta. Selain itu, jangan lupa menghabiskan waktu dengan teman barumu.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Pisces

Proyek yang sudah lama kamu kerjakan akhirnya selesai hari ini. Kerja kerasmu akan mendapat apresiasi orang lain. Sebentar lagi, kamu mungkin juga akan mendapat kenaikan gaji.

Ilustrasi uang gaji (pexels/Karolina Grabowska)

4. Aries

Ada inspirasi yang kamu dapatkan untuk melakukan hal-hal kreatif. Ini akan menjadi hari yang sibuk untukmu. Selain itu, kamu juga ingin melakukan hal romantis dengan pasangan.

5. Taurus

Ada inspirasi bagimu untuk mendekorasi ulang rumah. Selain itu, zodiak Taurus juga banyak memikirkan soal romansa hari ini. Cobalah untuk mengajak pasangan menghabiskan waktu bekerja denganmu.

6. Gemini

Hari ini, kamu sibuk mengerjakan banyak hal. Kamu mungkin harus pergi ke banyak tempat atau menghabiskan waktu di telepon. Selain itu, seseorang yang kamu sukai mungkin akan ikut bekerja denganmu.

7. Cancer

Ada informasi baru yang berhubungan dengan kesempatan di bidang karir dan bisnis. Ini adalah kabar positif, meski kamu sempat merasa bingung dengan perubahan yang ada.

8. Leo

Ada hal-hal baru yang akan kamu pelajari hari ini. Selain itu, kamu bisa melewatkan malam yang intim dengan pasangan. Kuncinya, kalian perlu berkomunikasi secara jujur dan terbuka.

Ilustrasi pasangan bahagia.[freepik.com/master1305]

9. Virgo

Kamu mencoba untuk berpikir rasional dan logis hari ini. Jangan lupa untuk menuliskan hal-hal apa saja yang kamu pikirkan. Selain itu, kamu juga bisa mendiskusikannya dengan pasangan.

10. Libra

Kamu sedang merasa makin dekat dengan seorang teman atau pasangan karena memiliki ketertarikan yang sama. Bahkan, kalian mungkin sudah merencanakan liburan berdua. Jangan merasa ragu.

11. Scorpio

Perasaan cintamu kepada si dia dapat memberimu inspirasi dalam hal-hal yang bersifat kreatif atau artistik. Selain itu, urusan karirmu akan berjalan lancar hari ini.

12. Sagittarius

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Ada pekerjaan kelompok yang akan menyibukkan dirimu hari ini. Namun, seorang teman atau pasanganmu bersedia untuk menemani. Hari ini akan berjalan memuaskan untuk zodiak Sagittarius.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.