Sabtu, 08 Oktober 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Kamis, 18 Juni 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Setiap orang tentu punya selera tersendiri ketikamenentukan desain cincin tunangan. Namun, bagaimana jika cincin tersebut dibikin dari bahan yang tidak terduga?

Bukan emas atau berlian, seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya baru-baru ini sempat membikin warganet heboh. Sebab, dia mengaku menggunakan ekor tikus untuk cincin tunangannya.

Melansir Daily Star, Selasa (16/6/2020), wanita anonim tersebut mengunggah cincin tunangan yang dia beli untuk pria kesayangannya di grup Facebook, That’s It, I’m Ring Shaming.

"Aku sudah bersama pacarku selama 8 tahun dan memutuskan untuk melamarnya," ungkap si wanita.

Hewan tikus. (shutterstock)

Wanita itu mengatakan, dia dan pasangannya sama-sama menyenangi taksidermi atau pengawetan hewan. Suatu hari, dia melihat cincin unik tersebut dan berpikir bahwa itu akan sempurna untuk momen istimewa mereka.

Wanita tersebut juga mengungkapkan bahwa dia mendapatkan cincin itu secara legal. "Catatan: Taksidermi berasal dari sumber etis sehingga tidak ada tikus yang terluka dalam pembuatan cincin itu," tulisnya pada akhir unggahan.

Beberapa warganet di grup Facebook itu menyebut jika cincin pilihan wanita itu cukup keren untuk digunakan. Namun, sebagian lainnya justru merasa jijik dan waswas setelah melihatnya.

Cincin ekor tikus. (worldaroundewe.com)

"Wow. Aku kehabisan kata-kata," komentar seorang anggota grup.

"Aku berhak mendapatkan kompensasi finansial setelah menonton pembunuhan ini," ungkap warganet lain.

Selang beberapa waktu, wanita yang beli cincin tunangan berhias ekor tikus itu kembali dengan kabar terbaru. Dia berkata, pada akhirnya tidak pernah mendapat kesempatan untuk melamar sang pacar dengan cincin tersebut.

"Aku akhirnya tak melamar karena dia tertawa melihat cincin itu dan berkata dia tidak akan mengatakan 'ya' karena dia ingin melamarku," kata wanita itu.

Sementara itu, cincin unik tersebut dijual di The World Around Ewe seharga 7 poundsterling atau sekitar Rp125 ribu. Namun, perhiasan itu sekarang diketahui sudah habis terjual.

BACA SELANJUTNYA

Nyesek! Ibu Ini Baru Tahu Cincin Tunangannya Palsu setelah 20 Tahun Menikah